Wisata

Yuk Nikmati Keindahan Wisata di Pulau Jawa Hingga Bali Bersama Cahaya Ilahi

Selasa, 25 Juni 2019 - 17:02 | 88.39k
Para traveller saat menjelajahi wisata di Pulau Jawa. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Para traveller saat menjelajahi wisata di Pulau Jawa. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Pulau Jawa menawarkan ragam wisata yang patut dikunjungi. Ada banyak wisata yang pancarkan keindahan, baik di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Bingung merancang liburan atau wisata, tour and travel Cahaya Ilahi siap membawa Anda menjelajahi tempat wisata terbaik di Pulau Jawa hingga Pulau Dewata Bali.

Bersama Cahaya Ilahi, Anda akan dibawa menikmati isata piknik di Jawa hingga ke Bali. Mulai Yogyakarta, Malang, Gunung Bromo di Probolinggo hingga ujung timur Banyuwangi.

Cahaya-Ilahi-2.jpg

Di Yogyakarta, ada wisata unik di Gunung Merapi dengan mobil Jeep terbuka. Wisata Lava Tour Merapi ini dijamin seru dan asyik.

Selain wisata di tanah Jawa, Cahaya Ilahii bisa menghadirkan wisata impian Bali. Mulai pantai hingga yang sedang hits, yakni Desa Wisata Penglipuran, desa adat terbersih di Indonesia. Plus aneka wisata kuliner nikmat di Pulau Dewata Bali.

“Tour dan travel Cahaya Ilahi menghadirkan terobosan paket wisata untuk mengantar ke wisata-wisata di Pulau Jawa ini. Harga terjangkau, fasilitas liburan, piknik istimewa. Didukung oleh transportasi bus pariwisata terbaru SHD 2018-2019,” terang Fajar, Direktur Cahaya Ilahi, Selasa (25/6/2019).

Cafe-Sawah.jpg

Khusus rombongan sekolah kata Fajar, ada diskon khusus harga sesuai dengan kantong siswa.”Kami siap menghantar keliling wisata di Pulau Jawa, bisa hubungi kami tour and travel Cahaya Ilahi di 082234478458. bagi traveller yang suka menjelajahi wisata Jawa, khususnya di Kabupaten Probolinggo," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES