Politik

Para Pendukung Paslon Diminta Bersikap Dewasa Hadapi Putusan Sengketa Pilpres

Para Pendukung Paslon Diminta Bersikap Dewasa Hadapi Putusan Sengketa Pilpres Ilustrasi sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi. (Tagar.Id)
Selasa, 25 Juni 2019 - 14:04

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berharap para pendukung masing-masing paslon tenang jelang Mahkamah Konstitusi membacakan putusan sengketa Pilpres 2019 atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, 27 Juni mendatang.

Menurut Luhut, Jokowi dan Prabowo memiliki hubungan yang baik. Karena itu ia meminta para pendukung bersikap dewasa menghadapi keputusan MK nanti.

"Kalau menurut saya dengan pesan dari Pak Prabowo dan Pak Jokowi, mereka berdua kan hubungannya baik. Saya kira dengan kedewasaan kita semua, mestinya sih nggak ada masalah," ujar Luhut, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Dia pun mengingatkan soal pesan Prabowo yang mengimbau para pendukung tidak datang ke gedung MK. Luhut menegaskan bahwa NKRI milik bersama.

"Saya pikir nurut saja ya, sama Pak Prabowo. Kan Pak Prabowo sudah menyampaikan begitu, harapannya semua tenang-tenanglah," kata Luhut meminta pendukung paslon tenang jelang pengumuman putusan sengketa Pilpres 2019 atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di Mahkamah Konstitusi. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration