Minggu, 17 November 2019
Peristiwa - Daerah

Halal Bihalal Musisi Madiun, Ajang Unjuk Kebolehan Seniman Musik

Halal Bihalal Musisi Madiun, Ajang Unjuk Kebolehan Seniman Musik Suasana halal bihalal musisi Madiun. (Foto: Nurdin Ariyanto/TIMES Indonesia)
Selasa, 25 Juni 2019 - 08:27

TIMESINDONESIA, MADIUN – Kreativitas musisi muda Madiun saat Halal Bihalal musisi Madiun di warung The Bunker Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (24/6/19) malam begitu terlihat.

Acara untuk ajang saling silaturahmi para musisi Madiun lintas genre, diisi unjuk kemampuan.

Jamming antar musisi dari berbagai latar belakang musik  membuat suasana lebih seru. Secara bergantian mereka memainkan musik dari banyak aliran, salah satunya band indie baru, Madiun Dirty Teenag yang beraliran Pop Punk.

musisi-Madiun-2.jpg

"Acara ini keren, bisa merekatkan dan ajang mengenal satu sama lain musisi yang ada di Madiun dari berbagai  aliran genre musik," kata vokalis band Dirty Teenag, Alif Fantio.

"Saya berharap dari acara ini, musisi-musisi Madiun tetap solid walaupun berbeda-beda latar belakang musiknya dan terus berkarya untuk Madiun tercinta," ujar salah seorang panitia, Niko Marthawhiyana.

Acara Halal Bihalal musisi Madiun berakhir hingga tengah malam dan  ditutup dengan saling bermaaf-maafan, foto bersama  dilanjut jamming para musisi senior Madiun. (*)

Jurnalis : Nurdin Ariyanto (MG-96)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

Komentar