Olahraga

Milomir Seslija Merancang Permainan Terbaik Arema FC Lewat Internal Game

Milomir Seslija Merancang Permainan Terbaik Arema FC Lewat Internal Game Milomir Seslija (FOTO: Tria adha/TIMES Indonesia)
Senin, 24 Juni 2019 - 23:55

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak hanya melakukan simulasi permainan saat menggelar sesi internal geme di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (24/6/2019), pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku juga merancang taktik terbaik tim Singo Edan.

Upaya Milomir Seslija untuk merancang taktik terbaik bagi tim kebanggaan Aremania itu terlihat dari kombinasi permainan yang coba dia bangun di internal game. ”Kami mencoba kombinasi permainan di internal game,” ungkapnya.

Pada internal game tersebut, Milomir Seslija membagi timnya menjadi dua tim. Tim pertama berisi komposisi pemain yang biasa menduduki skuat utama, seperti  Dedik Setiawan, Hamka Hamzah, Makan Konate dan Dendi Santoso. Mereka berhadapan dengan tim yang dihuni oleh pemain pelapis seperti Sunarto, Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto.

Pertandingan sendiri berlangsung cukup sengit, kedua tim sama-sama ingin menunjukkan permainan terbaiknya. Pertandingan yang merupakan program sesi latihan Arema FC itu berakhir dengan skor 5-2 untuk keunggulan tim utama.

“Kami menakar mana kombinasi terbaik untuk pertandingan terdekat,” papar Milomir Seslija.

Arema FC di laga terdekat akan menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (29/6/2019). (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration