Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kepala Staf Kodim 0824 Jember Hadiri Rakor Bakorwil V Bahas Sinkronisasi Perlindungan Masyarakat

Senin, 24 Juni 2019 - 17:07 | 132.24k
Rakor Bakorwil V Jember. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rakor Bakorwil V Jember. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JEMBER – Pada Senin (24/6/2019) di Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) V Jember Jalan Kalimantan, Jember dilaksanakan Rapat Koordinasi Sinkronisasi dan Fasilitasi Penyelenggaraan Ketentraman, Ketetiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut di antaranya sebagai narasumber adalah Eddy Supriyanto (Kepala bidang kewaspadaan Bakesbangpol Jatim) dan Gaguk Joko Santoso (Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP Jatim).

Bakorwil-V-Jember-2.jpg

Dan sebagai peserta di antaranya Bambang Sulastianto (Sekretaris Bakorwil V Jember), Mayor Inf Sampak (Kepala staf Kodim 0824 Jember), Mayor Inf Teguh (Kasdim 0820Probolinggo), dan Kompol Toha (Kabagops Polres Bondowoso).

Juga para tamu undangan lainnya dari wilayah Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi, yang merupakan wilayah kerja Bakorwil V Jawa Timur serta Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi..

Bakorwil-V-Jember-3.jpg

Mayor Inf Sampak mengatakan bahwa Kodim 0824 Jember mendukung peran masing-masing lembaga. "Saya kira memiliki aturan dan standart operasi sendiri-sendiri, untuk itu peran Bakorwil ini sangat strategis dalam rangka mensinkronkannya," ujarnya.

"Sehingga terwujud langkah-langkah yang terencana, terkoordinasi dan terpadu dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang didukung oleh kondusifitas keamanan wilayah," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES