Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kodim 0809 Kediri Gelar Sidak Tes Urin bersama BNN Kabupaten Kediri

Kodim 0809 Kediri Gelar Sidak Tes Urin bersama BNN Kabupaten Kediri Semangat kerjasama perang lawan narkoba Kepala BNN Kab Kediri AKBP L. Dewi I,Amk, S.H.,M.H. dan Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno , S.E. , M.Si (FOTO: Hanafi/ajp.TIMES Indonesia)
Senin, 24 Juni 2019 - 14:34

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri bersama Kodim 0809 Kediri laksanakan sidak tes urin bagi anggota Kodim, Senin (24/6/2019). Tes urin ini dilaksanakan secara mandiri oleh Kodim 0809 Kediri sebagai upaya menciptakan lingkungan kerja bersih dari penyalahgunaan narkoba.

BNN Kabupaten Kediri juga gelar Sosialisasi P4GN kepada ratusan anggota Kodim 0809 beserta Ibu-Ibu Persit  Kartika Candra Kirana yang mendapatkan meteri P4GN langsung dari Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati,Amk. S.H., M.M.

BNN-Kabupaten-Kediri-2.jpg

“Mari kita waspada dan stop cuek terhadap ancaman kejahatan narkoba yang semakin merajalela, minimal kita harus ciptakan suasana bersih penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekitar kita,” harap AKBP Dewi.

Bertepatan dengan momen Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 dengan tema Milenial Sehat tanpa narkoba menuju indonesia emas AKBP Dewi juga memberikan ajakan untuk selalu menggaungkan hidup sehat tanpa narkoba.

BNN-Kabupaten-Kediri-3.jpg

Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, S.E., M.Si (Han) dalam sambutannya juga menyampaikan penyalahgunaan narkoba sudah merambah pada semua lapisan masyarakat.

”Sebagai bentuk tanggap darurat narkoba, kita sebagai instansi pemerintah harus ikut berjuang memberantas penyalahgunaan narkoba dimulai dari lingkungan kita sendiri,” tutur Letkol Dwi Agung Sutrisno kepada ratusan anggota kodim 0809 beserta Ibu-Ibu Persit.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

Jurnalis : Imam Hanafi (CR-135)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Loading...
Registration