Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Asyiknya Kuliah Tamu Rasa Workshop Motion Graphic di STIKI Malang

Asyiknya Kuliah Tamu Rasa Workshop Motion Graphic di STIKI Malang FOTO: AJP/TIMES Indonesia
Senin, 24 Juni 2019 - 13:14

TIMESINDONESIA, MALANG – Siapa saat ini yang belum pernah mengenal motion graphic? Pasti semua orang tau benar apalagi perusahaan, setiap perusahaan pasti memerlukan mereka yang ahli di bidang ini. Tak heran para mahasiswa STIKI Malang jurusan DKV yang hari ini memadati ruang seminar gedung A dalam Kuliah Tamu ‘How to Make Interesting Motion Graphic’ sangat antusias mengikuti acara ini.

Mereka langsung diajaj untuk menjajal bagaimana cara menggunakan software ilustrator dan adobe after effect hingga ke akarnya. Dua narasumber, Agus Setiawan dan Deni prasetyo langsung membeberkan tips dan trik mereka dalam menggambar wajah.

“Jadi ini kita menggambar wajah aslinya 2D tapi bisa jadi 3D disini," Terang Agus.

Selain itu ditemui usai memberikan materi, salah satu narasumber Satria Kurniawan dari IxDA membeberkan tren motion graphic ini sudah sangat berkembang pesat di Malang.

“Banyak komunitas sekarang sudah, sangat berkembang di Malang potensinya juga sangat besar,” ungkap narasumber dihadapan mahasiswa STIKI Malang. Diketahui Satria sudah bergabung dengan IxDA selama 4 tahun. (*)

Jurnalis : Septa Noviana (CR-042)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration