Olahraga

Arsitektur Stadion Gajayana Membuat Arema FC Berlakukan Empat Kategori Tiket

Senin, 24 Juni 2019 - 20:33 | 340.06k
Arema FC saat latihan di Stadion Gajayana Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Arema FC saat latihan di Stadion Gajayana Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Persiapan matang dilakukan oleh Panpel (Panitia Pelaksana) Arema FC jelang pertandingan kompetisi Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (29/6/2019), salah satunya dengan mempersiapkan empat kategori tiket.

Berbeda dengan di Stadion Kanjuruhan yang hanya memberlakukan tiga kategori tiket, di Stadion Gajayana Arema FC selain tiket kategori Ekonomi, VIP dan VVIP juga diberlakukan tiket utama. Hal ini tidak lepas dari tata letak tribun stadion milik Pemkot Malang tersebut.

“Untuk pertandingan di Stadion Gajayana kita berlakukan empat kategori tiket,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji kepada TIMES Indonesia pada Senin (24/6/2019).

Arema-FC-saat-latihan2.jpg

Stadion Gajayana memang memiliki tribun susun. Untuk tribun yang berwarna biru paling atas akan dikategorikan tribun VIP, untuk di tengah yang berwarna merah adalah VVIP, untuk yang berwarna kuning merupakan tribun utama sedangkan sisanya adalah tribun ekonomi.

Sudarmaji mengaku optimistis bahwa laga melawan PS Tira Persikabo akan dipenuhi oleh Aremania. “Selain karena digelar di tengah kota, pertandingan besok akan menjadi ajang silaturahmi bagi Aremania karena merupakan pertandingan perdana setelah libur lebaran,” ungkap pria asal Banyuwangi ini.

Untuk harga tiket, Panpel Arema FC mematok harga 35 ribu untuk ekonomi, 100 ribu VIP, Utama 125 ribu dan VVIP 150 ribu. Harga tiket tersebut nantinya berlaku juga untuk pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2019 saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Gajayana pada (4/7/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES