Olahraga

Besok Pendukung Fanatik Arema FC Serbu Polres Malang, Ada Apa?

Senin, 24 Juni 2019 - 19:25 | 98.14k
ILUSTRASI - Konvoi Aremania. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - Konvoi Aremania. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Diam diam pendukung fanatik Arema FC, Aremania akan memenuhi Polres Malang Kota pada Selasa (25/6/2019). Mereka tidak dalam rangka berdemo, melainkan memenuhi undangan Polres Malang Kota dalam rangka halal bi halal.

“Memang ada undangan dari Polres Malang Kota untuk Aremania dalam rangka halal bi halal,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia pada Senin sore (24/6/2019).

Selama ini hubungan antara pihak kepolisian dan Aremania memang terjalin cukup akrab, bahkan dalam beberapa kesempatan baik ketika akan menggelar pertandingan kandang maupun pengamanan saat tur kandang, kedua pihak kerap terlibat koordinasi.

Selain mengundang Aremania, acara besok juga akan dihadiri oleh Panpel Arema FC. Dalam kesempatan tersebut juga akan digunakan sebagai ajang sosialisasi terkait pengamanan dua pertandingan kandang Arema FC yang akan dilangsungkan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Selain silaturahmi, acara ini juga bisa digunakan sebagai bentuk sosialisasi terkait dua pertandingan kandang Arema FC di Gajayana,” imbuh Sudarmaji.

Dalam dua laga kandang terdekat kompetisi Liga 1 2019 Arema FC memang akan menggunakan Stadion Gajayana untuk menggelar pertandingan melawan PS Tira Persikabo pada (29/6/2019) dan menghadapi Persipura Jayapura pada (4/7/2019).

Arema FC tidak menggunakan Stadion Kanjuruhan karena di wilayah Kabupaten Malang tengah konsentrasi penyelenggaraan pemilihan kepala desa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES