Olahraga

Porprov Jatim, 354 Atlet KONI Kabupaten Malang Ditarget 40 Medali Emas

Porprov Jatim, 354 Atlet KONI Kabupaten Malang Ditarget 40 Medali Emas Ketua KONI Kabupaten Malang, Imam Zuhdi saat konferensi pers tentang Porprov Jatim. (foto : Tria Adha / TIMES Indonesia)
Senin, 24 Juni 2019 - 16:32

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 354 atlet disiapkan KONI Kabupaten Malang untuk mengarungi event Porprov Jawa Timur ke 6 tahun 2019 yang akan digelar di empat daerah di Jawa Timur.

"Target dalam Porprov Jawa Timur kali ini dapat menempati peringkat lima," ujar Ketua Harian KONI Kabupaten Malang, Imam Zuhdi, kepada TIMES Indonesia, Senin (24/6/2019).

KONI-MALANG.jpg

Dia menjelaskan, untuk target medali yang didapat dengan rincian yakni emas 40 Medali, perak 80 medali dan perunggu 100 medali.

"Kami bertanding di 35 cabor. Yang nantinya masing-masing cabor mengusung target yang telah ditentukan," ungkapnya. Pihaknya juga telah memberikan motivasi kepada seluruh atlet.

Bentuknya dengan mengucurkan bonus yang menggiurkan bagi seluruh atlet yang dapat meraih medali. "Bonus ini supaya atlet menambah semangat seluruh atlet," imbuhnya.

KONI-MALANG-A.jpg

Dia merinci, untuk bonus yang disiapkan yakni  atlet peraih medali emas yakni Rp 20 juta, medali perak Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 5 juta.

"Harapannya melalui bonus yang telah disiapkan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh atlet untuk dapat memberikan hasil yang terbaik," bebernya gamblang.

Mengenai pertandingan yang akan diselenggarakan di empat daerah yakni, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro, dia mengaku tidak ada masalah. "Untuk akomodasi berupa transportasi dan pengendapan di empat wilayah tersebut, sudah kami siapkan," jelasnya.

KONI-MALANG-B.jpg

Selanjutnya, dia sangat optimis seluruh atlet fair Kontingen KONI Kabupaten Malang dapat meraih target yang ditentukan dalam Porprov Jawa Timur kali ini.(*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration