Peristiwa Daerah

JMM NTB Bersama GEN NU NTB Gelar Dialog Rajut Persatuan Pasca Pemilu

Senin, 24 Juni 2019 - 16:13 | 40.36k
Ketua GEN NU NTB Viken Madrid saat menyampaikan sambutannya.
Ketua GEN NU NTB Viken Madrid saat menyampaikan sambutannya.

TIMESINDONESIA, MATARAM – Jaringan Masyarakat Madani (JMM) bersama dengan Generasi Millenial Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (GEN NU NTB) menggelar agenda dialog bersama seluruh OKP, dan Ormas tingkat Kota Mataram dan Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Fave Mataram Jalan langko, Senin (24/06/19).

Ketua GEN NU NTB Viken Madrid dalam sambutannya mengatakan bahwa, sudah sepantasnya semua elemen masyarakat khususnya di Kota Mataram untuk merajut kembali persaudaraan. Karena momentum pileg dan pilpres telah usai. Viken mengajak untuk lupakan semua yang telah terjadi pada pesta demokrasi 17 april 2019 lalu.

"Jangan sampai antar tetangga tidak saling sapa, itu yang bahaya. Bahkan pasca lebaran pun masih tidak saling sapa karena merasa pernah ribut persoalan beda pilihan. Ayoo lah kita kembali sama-sama ngopi bareng, berdiskusi lupakan persoalan yang telah terjadi," ungkap mantan ketua cabang PMII Mataram ini.

Pesta demokrasi yang sebenarnya tambah Akbar Jadi nama asli dari Viken Madrid, yang seharusnya menyenangkan dan menggembirakan, namun putus karena beda pilihan. Sebenarnya semua memiliki pilihan meskipun tak sama, namun jadikanlah itu sebagai warna.

"Tidak ada lagi 01 dan 02 pada hari ini dan seterusnya, yang ada hanya 03 yaitu perstuan indonesia,"kata Viken Madrid yang juga Ketua GEN NU NTB ini.

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Mataram diwakili asisten 1 Lalu Martawang,  Kapolres Mataram diwakili kasi intel, Dandim Lobar 1606 diwakili Bapak Suhendra, Ketua DPRD Kota Mataram Didi Sumardi, Ketua PWNU NTB Prof Masnun Tahir, Kesbangpol Kota Mataram, JMM NTB, GEN NU NTB, PMII NTB, HMI, IPNU, Fatayat, Gerbang Tani NTB, HIKMABUDHI, Mahasiswa seKota Mataram. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES