Selasa, 17 September 2019
Otomotif

Kontes Modifikasi IAM MBtech Kembali Digelar

Kontes Modifikasi IAM MBtech Kembali Digelar Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech).
Senin, 24 Juni 2019 - 15:07

TIMESINDONESIA, DENPASAR – MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air dengan menyelenggarakan kontes modifikasi bertajuk IAM MBtech 2019 (Indonesia Automodified MBtech) yang akan diadakan di 14 kota besar Indonesia sepanjang tahun 2019 ini.

Brand Manager MBtech Dana Iswanto mengatakan bahwa kontes modifikasi bertajuk IAM MBtech dilakukan secara berseri untuk meningkatkan nuansa kompetisi bagi peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.

"Ini menjadi ajang tahunan yang dinanti-nanti, kontes IAM MBtech 2019 menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu thropy The King of IAM MBtech 2019  di setiap kota," katanya, melalui siaran tertulis kepada TIMES Indonesia, Senin (24/6/2019).

Iswanto menjelaskan, selain kontes modifikasi, terdapat pula spesial kategori MBtech Awards yang menantang kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil.

Dalam penyelenggaranya, kata Iswanto, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung.

"Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech," ucapnya.

Ia menambahkan, gelaran kontes IAM MBtech 2019 juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan kontes audio mobil dan berbagai sajian hiburan lainnya. Berikut rangkaian lengkap kontes IAM MBtech 2019.

"Penyelenggaraan seri nasional kontes modifikasi IAM MBtech 2019 menjadi wujud komitmen MBtech di bidang otomotif dalam usahanya untuk terus memajukan trend modifikasi jok mobil di Indonesia," kata Dana Iswanto. (*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration