Olahraga

Atlet Porprov VI Lamongan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan  

Atlet Porprov VI Lamongan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan   Dua perwakilan atlet Porprov VI, Risky, menerima kartu BPJS secara simbolis dari Bupati Fadeli di Pendopo Lokatantra, Senin (24/6/2019). (FOTO : Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Senin, 24 Juni 2019 - 14:02

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Momen sebagai tuan rumah Porprov Jatim (Pekan Olahraga Provinsi VI Jawa Timur) menjadi berkah tersendiri bagi atlet-atlet Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Mereka akan dilindungi BPJS Ketenagakerjaan selama even empat tahunan ini.

“BPJS Ketenagakerjaan KCP Lamongan merapatkan diri ke KONI Kabupaten Lamongan dalam hal perlindungan atlet dan official,” ucap Ketua Umum KONI Lamongan Djanadi usai pengukuhan atlet dan official Porprov VI oleh Bupati Fadeli di Pendopo Lokatantra, Senin (24/6/2019).

Djanadi mengatakan, dari keseluruhan 40 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, KONI Lamongan sudah menyiapkan 304 atlet dan 103 official untuk berlaga di 26 cabor dan 196 nomor lomba.

“Untuk memberi kenyamanan pada atlet Lamongan saat berlaga, seluruhnya sudah diasuransikan melalui BPJS Ketenagakerjaan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Fadeli seusai pengukuhan, menyambut hangat perlindungan atlet dan official dengan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan. Bahkan, Ia juga menyampaikan secara simbolis kartu BPJS kepada Risky, atlet sepakbola dan Malinda atlet pencak silat.

“Mari kita sukseskan Porprov VI Jawa Timur. Baik sukses penyelenggaraan, maupun sukses prestasi,” kata Fadeli. KONI Lamongan pada Porprov VI mentargetkan 31 medali emas dengan posisi 5 besar di akhir klasemen.

Di tempat yang sama, Wahyu Utomo, Koordinator KCP BPJS Ketenagakerjaan Lamongan menyebut, para atlet dilindungi BPJS Ketenagakerjaan menjadi bukti Pemkab dan KONI Lamongan, memperhatikan para atlet.

“Atas keselamatan atlet dan officialnya yang bertanding di Porprov Jatim. Perlindungan bmeliputi program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” kata Wahyu setelah pengukuhan atlet dan official Porprov VI oleh Bupati Fadeli di Pendapa Lokatantra, Lamongan. (*)

Jurnalis : Ardiyanto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration