Olahraga Liga 1

Arema FC vs PS Tira Persikabo, Singo Edan Siapkan Pemain Inti

Arema FC  vs PS Tira Persikabo, Singo Edan Siapkan Pemain Inti Arema FC. (foto: Doc. TIMES Indonesia)
Senin, 24 Juni 2019 - 10:35

TIMESINDONESIA, MALANG – Persiapan maksimal dilakukan oleh Arema FC jelang pertandingan kompetisi Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (29/6/2019). Tim Singo Edan akan menggelar game internal untuk meraba siapa pemain inti yang siap untuk diturunkan.

Game internal ini akan dilakukan di Stadion Gajayana sore ini (24/6/2019) sebagai sesi untuk mengisi latihan rutin.

“Masih ada waktu untuk menentukan pemain inti. Meski secara umum kita sudah kantongi siapa yang siap, tapi di beberapa lini cukup bersaing,” ungkap asisten pelatih Arema FC, Kuncoro pada TIMES Indonesia.

Kuncoro menjelaskan bahwa game internal ini merupakan simulasi pertandingan dengan aturan permainan yang resmi karena pemain sudah lama tidak menjalani pertandingan resmi sejak libur lebaran karena penundaan jadwal.

“Bisa dibilang ini adalah simulasi pertandingan resmi, nanti ada wasit yang akan bertugas,” sambung legenda tim Singo Edan ini.

Simulasi pertandingan dirasa penting bagi Arema FC, sebab melawan PS Tira Persikabo nanti mereka dipastikan akan diperkuat oleh pemain-pemain Timnas yang sudah bergabung, diantaranya adalah Dedik Setiawan, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration