Peristiwa Daerah

Khusus Keluarga Bali, Beli 1 Gratis 1 Kartu Perdana Smartfren Bali

Minggu, 23 Juni 2019 - 14:11 | 288.39k
Dari ki-ka, Djoko Tata Ibrahim,Deputy CEO Smartfen dan Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dengan bangga memperkenalkan produk baru Smartfren hanya untuk masyarakat Bali. (foto: Monica Sari / TIMES Indonesia)
Dari ki-ka, Djoko Tata Ibrahim,Deputy CEO Smartfen dan Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dengan bangga memperkenalkan produk baru Smartfren hanya untuk masyarakat Bali. (foto: Monica Sari / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – PT. Smartfren Telecom, Tbk, kembali menghadirkan produk khusus bagi masyarakat Bali. Tidak tanggung - tanggung, kali ini Smartfren menghadirkan program spesial beli 1 gratis 1 untuk kartu perdana. Selain itu. promo ini juga berbungkus bonus kuota total internet 4G GSM hingga 180 GB serta gratis menelepon dengan kualitas high-definition ke sesama Smartfren.

“Program ini kami hadirkan hanya untuk masyarakat Bali. Program sebelumnya yaitu kartu perdana keluarga Bali, akan berakhir periode promosinya akhir Juni ini. Jika dulu kami berikan total bonus kuota internet 4G hanya 120GB, kali ini kami berikan lebih besar hingga 180GB kuota internet full 4G 24 jam. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kami karena respon positif dari masyarakat Bali untuk program kartu perdana keluarga Bali,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren-Bali-a.jpg

Kartu perdana terbaru Smartfren Bali, ditawarkan seharga Rp30.000,- untuk dua kartu perdana dari harga normal Rp120.000,- , pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telpon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di masing-masing nomor setelah di aktivasi.

Total bonus kuota aktivasi untuk 2 kartu sebesar 60GB.Terobosan ini bisa dikatakan pertama dan satu-satunya kuota termurah yang hadir di Bali.

Bahkan, jika pengguna melakukan isi ulang pulsa minimal Rp.30.000,- ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet 10GB (5GB kuota 24 jam + 5GB kuota malam). Sementara jika melakukan isi ulang Rp.60.000,- maka bonus kuota internet yang diperoleh adalah 30GB (15GB kuota 24 Jam + 15GB kuota malam).

"Jangan khawatir, karena ini adalah bonus, maka pulsa yang akan diisi oleh pelanggan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. Kesemua bonus tersebut berlaku selama 30 hari. Bonus isi ulang ini berlaku untuk dua kali isi ulang dalam jangka waktu 90 hari”, imbuh Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Kartu Perdana Khusus Bali dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan terdekat yang tersebar di Bali, serta di galeri Smartfren. Untuk isi ulang pulsa Smartfren dapat diperoleh di outlet pulsa,minimarket,ATM dan aplikasi MySmartfren. Sementara untuk membeli paket dapat dilakukan via USSI *123# atau via aplikasi MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diperoleh di Google Play Store atau juga AppStore.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES