Tekno

Wow! First Sale Oppo Diserbu Pengunjung

Wow! First Sale Oppo Diserbu Pengunjung First Sale OPPO Reno di OPPO Store Ambassador (Foto: OPPO)
Minggu, 23 Juni 2019 - 05:43

TIMESINDONESIA, JAKARTA – OPPO Indonesia menggelar penjualan perdana OPPO Reno di beberapa kota termasuk Jakarta. Smartphone terbaru OPPO ini sejatinya telah dibuka sesi pemesanan awal sejak 17 Juni lalu di beberapa e-commerce kenamaan tanah air serta offline store yang ada di Indonesia.

Aryo Midianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, selama pemesanan awal tersebut konsumen bisa mendapatkan beragam keuntungan yang sayang untuk dilewatkan.

Ia juga mengungkapkan, di sesi penjualan perdana OPPO Reno secara langsung ini, animo masyarakat terbilang cukup tinggi.

“Penjualan perdana Reno sangat menggembirakan. Per hari ini, Reno mencatat penjualan 1.7 kali lipat dibanding R17 Pro”, ungkap Aryo.

Salah satu alasan ketertarikan konsumen untuk membeli perangkat tersebut dikarenakan OPPO Reno memiliki struktur pivot rising camera yang unik dengan tampilan layar penuh. Selain itu, OPPO Reno juga dibekali spesifikasi yang cukup tangguh.

OPPO Reno hadir di Indonesia dengan konfigurasi RAM 6GB dan Internal besar 256GB. Pada struktur pivot rising camera, OPPO menyematkan sensor 16 MP dengan diafragma F/2.0, sebuah lampu soft light untuk tambahan cahaya swafoto, dan modul microphone. Sementara, pada bagian belakangnya terdapat lampu kilat LED. Reno hadir dalam dua pilihan warna yakno ocean green dan jet black.

OPPO Reno dijual dengan harga Rp 7.999.000, selama masa pemesanan konsumen mendapatkan berbagai macam keuntungan. Sementara itu, untuk O-fans, OPPO memberikan penawaran spesial berupa extra cashback apabila menukarkan perangkat lama OPPO mereka dengan smartphone terbaru OPPO. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

Komentar

Loading...
Registration