Graphic Pilkada Serentak 2020

Kabupaten Malang Mencari Calon Bupati Malang

Kabupaten Malang Mencari Calon Bupati Malang Grafis: Dena/TIMES Indonesia
Sabtu, 22 Juni 2019 - 18:21

TIMESINDONESIA, MALANGPilkada Serentak akan digelar tahun 2020. Di Indonesia, Pilkada Serentak akan berlangsung di 9 Provinsi, 224 Kabupaten, dan 37 Kota. Khusus di Malang Raya, akan digelar di Kabupaten Malang. Jelang Pilkada Serentak 2019, Kabupaten Malang mencari pemimpin. Lalu, siapa Calon Bupati Malang atau sosok yang layak memimpin Kabupaten Malang?

Sejak Mei 2019, mulai bermunculan sosok yang terlihat berminta untuk maju di Pilkada Kabupaten Malang. Mulai memperkenalkan diri ke masyarakat melalui aneka acara yang digelarnya. Seperti menggelar acara buka Bersama dan acara lainnya.

kabupaten-malang-2.jpg

Salah satunya yang mulai dilakukan oleh H Heri Cahyono. Ia mengusung slogan Malang Jejeg, Jejeg (Jejeg Agomone, Jejeg Pangoripane, Jejeg Sembarange). Bahkan, dari penelusuran TIMES Indonesia, sudah ada website dengan domain malangjejeg.com, dengan alamat email: contact@malangjejeg.com.

Namun, jika memang benar website tersebut, milik dari tim Heri Cahyno, belum ada berita yang mengunggah tentang sosok Heri Cahyono. Seluruh berita yang ada masih berbahasa inggris, dengan berita umum. Berita belum diupdate tentang sosok Heri Cahyono.

Namun, TIMES Indonesia sudah beberapa kali menulis pemberitaan soal pengusaha dan sekaligus Founder GOD Management SchoolH Heri Cahyono itu. Ia mengaku akan meramaikan bursa Calon Bupati (Cabup Malang) pada Pilkada Kabupaten Malang 2020 dengan mengusung slogan "Malang Jejeg".

Kepada TIMES Indonesia, H Heri Cahyono menceritakan awal mulanya berminat menjadi Calon Bupati Malang melalui jalur independen. Ia tertarik ikut bursa Pilkada Kabupaten Malang karena mendapat dorongan dari masyarakat, pelaku UMKM dan Sam Anto Baret.

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration