Wisata

Top! The Trans Resort Bali Dinobatkan Sebagai Resor Nomor 1

Sabtu, 22 Juni 2019 - 18:33 | 158.80k
Bali Tourism Awards ke-5 yang diadakan di Grand Ballroom The Trans Resort Bali yang Megah dan Mewah. (FOTO: Istimewa)
Bali Tourism Awards ke-5 yang diadakan di Grand Ballroom The Trans Resort Bali yang Megah dan Mewah. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Kabar gembira datang dari The Trans Resort Bali yang menerima penghargaan sebagai “Resor Terbaik di Bali” oleh Bali Tourism Awards 2019/2020, pada 27 Mei 2019 lalu. 

Bersaing melawan jaringan hotel internasional seperti Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran dan Courtyard by Marriot Bali Seminyak, The Trans Resort Bali telah terbukti menjadi akomodasi nomor satu bagi wisatawan di Bali. 

Bali Tourism Awards didirikan oleh ITTA Foundation (Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation) pada tahun 2015. Tujuan dari penghargaan bergengsi ini adalah untuk menghargai pencapaian luar biasa dari hotel, resort dan perusahaan perjalanan serta untuk memberikan penghargaan atas dukungan mereka yang berkelanjutan dalam pertumbuhan pariwisata di Indonesia, terutama di Bali. 

Lebih dari 90 hotel dan resor berpartisipasi dalam 32 kategori, seperti kategori Bali Leading Cruise Operator yang dinominasi oleh Bali Hai Cruise, Waka Cruise dan Scoot Fast Cruise dan kategori lainnya seperti Bali Leading Resort in Nusa Dua dengan nominasi yang berpartisipasi antara lain: The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, The Apurva Kempinski Bali dan Nusa Dua Beach Hotel & Spa.

Bali Tourism Awards dinilai dari hasil polling online melalui media sosial dan melalui panel juri independen dari Binus Business School. 

Penghargaan ini berada di tahun ke-5 dan mencakup 32 kategori dengan jumlah total dari pemungutan suara online telah mencapai lebih dari 40.000 suara di seluruh Indonesia, Australia, Asia Pasifik, India, Eropa dan Amerika.

Diluncurkan dan didirikan pada bulan Desember 2014, The Trans Resort Bali adalah jaringan hotel mewah CT Corp ke-2 setelah The Trans Luxury Hotel Bandung – merek hotel ternama di Indonesia dengan keramahan dan layanan khas Indonesia yang memiliki visi untuk menjadi “kebanggaan bangsa” dan untuk dikembangkan sebagai merek hotel internasional ternama di masa depan. 

Diberi penghargaan sebagai “Bali Leading Resort of the Year”, akan melanjutkan keberhasilan reputasi The Trans Resort Bali sebagai resor bintang 5 non-pantai paling popular di Seminyak. Bangga menjadi hotel mandiri pertama dengan pelayanan yang istimewa sebagai resor kelas dunia. 

Dengan memenangkan penghargaan ini, akan menegaskan kembali komitmen semua tim di The Trans Resort Bali untuk terus memberikan pelayanan yang unggul, menyediakan fasilitas bintang 5 dan memberikan pengalaman yang berkesan untuk semua tamu yang datang maupun menginap di The Trans Resort Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES