Wisata

Cari Tempat Berlibur? Yuk Datang ke Taman Wisata Desa Jabung di Magetan

Cari Tempat Berlibur? Yuk Datang ke Taman Wisata Desa Jabung di Magetan Suasana Alam Taman Wisata Desa Jabung di Magetan, Jawa Timur. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Sabtu, 22 Juni 2019 - 17:08

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Nah, buat kalian yang jenuh dengan suasana kota yang padat dan panas, kalian bisa datang ke Taman Wisata Desa (TWD) Jabung yang berada di Jabung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Taman Wisata Desa (TWD) Jabung memiliki konsep pembelajaran yang menyatu dengan alam, pohon-pohon besar yang rindang membuat tempat ini sangat cocok dengan kalian yang penat dengan kondisi perkotaan.

Di sana, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti wahana outbound, kolam renang, pemancingan, bahkan wisata alam bebas dan perkemahan.

"TWD sendiri di kelola oleh karang taruna dan warga desa sekitar, untuk tiket masuk sangat terjangkau yakni hanya Rp.5000 per orang, dan untuk outbound hanya Rp.35,000 sampai 75.000 per paket, tapi khusus untuk perkemahan kita batasi 20 tenda untuk meminimalisir resiko dan juga kenyamanan para pengunjung," ujar pengelola TWD, Supar kepada TIMES Indonesia, Sabtu (22/6/2019).

Selain itu, salah satu wisatawan, Ravi Alvian tertarik datang Taman Wisata Desa (TWD) Jabung karena sumber airnya yang masih alami dan udaranya yang sejuk. Apalagi, memiliki latar belakang kaki Gunung Lawu sehingga cocok sebagai spot foto selfie. "TWD cocok untuk refresing pada liburan sekolah, alamnya juga masih alami," kata pengunjung asal Magetan ini.(*)

Jurnalis : Aditya Candra (MG-85)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

Komentar

Loading...
Registration