Peristiwa - Nasional

KH Ma'ruf Amin Menjadi Imam Shalat Mentalist Deddy Corbuzier

KH Ma'ruf Amin Menjadi Imam Shalat Mentalist Deddy Corbuzier mentalist Deddy Corbuzier ditemani Gus Miftah, (21/06/2019). (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 21 Juni 2019 - 21:45

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah bersyahadat di Yogyakarta, mentalist Deddy Corbuzier ditemani Gus Miftah segera terbang ke Jakarta untuk mengunjungi KH Ma'ruf Amin 

Mereka tiba di rumah Ma'ruf Amin di kawasan Menteng Jakarta Selatan sekitar pukul 17.15 WIB. 

Sebagai ulama, KH Ma’ruf Amin ikut mengucap syukur atas langkah Deddy Corbuzier menjadi mualaf. 

“Ini benar-benar harus kita syukuri, alhamdulillah. Karena hidayah dari Allah, enggak ada orang masuk Islam sendiri, namanya hidayah itu hak prerogatif Allah,” kata Ma’ruf Amin.

Di rumah KH Ma'ruf Amin, Deddy turut shalat maghrib berjemaah. Istimewanya KH Ma'ruf yang menjadi imam shalat.

Sebelumnya Deddy juga berwudhu dengan didampingi Ustad Yusuf Mansyur. 

Selain sowan Kiai Ma'ruf, Gus Miftah juga akan mengajak Deddy menemui sekitar 4-5 kiai. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan informasi bahwa Deddy sudah sah menjadi mualaf. 

"Beberapa nama, nanti kita masih tentukan jadwalnya kapan. Tentunya juga agar Deddy bisa belajar agama Islam dari banyak kiai dan ulama," jelas Gus Miftah

Diketahui, mentalist Deddy Corbuzier sah menjadi mualaf setelah membaca dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Ponpes Ora Aji. Proses mualaf Deddy dituntun oleh Gus Miftah. Hadir sebagai saksi, Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri. (*)

Jurnalis :
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Detikcom

Komentar

Registration