Entertainment

Kisah Pevita Pearce saat Syuting Film Rumah Merah Putih

Kisah Pevita Pearce saat Syuting Film Rumah Merah Putih Pevita Pearce, pemain Film Rumah Merah Putih. (instagram @pevpearce)
Jum'at, 21 Juni 2019 - 14:02

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selalu ada kisah dibalik produksi sebuah film. Terutama jika syuting film dilakukan di tempat yang tak biasa. Seperti halnya Pevita Pearce, yang syuting film Rumah Merah Putih di NTT.

Perempuan 26 tahun itu berperan sebagai Maria Lopez, perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Selama proses syuting ia berbaur dengan warga sekitar. Saking seringnya Pevita merasa memiliki ikatan tersendiri dengan anak-anak di sana.

"Kehangatan bersama anak-anak di sana, apalagi aku paling deket sama Oscar sama Farrel. Amori (tokoh Oscar) ini dia lucu banget, karena dia yang mulai puber, relationship kita dijalin dengan effortless," ucap Pevita Pearce.

Bahkan saat hendak kembali ke Jakarta Pevita mendapat kejutan istimewa dari Amori. "Waktu aku besoknya mau pulang, dia (Amori) dia ngumpet di balik tembok, saya tanya, 'kenapa?', dia bilang, 'saya punya lagu untuk mama Maria', akhirnya dia nyanyi dan dia nangis," terang Pevita Pearce.

Kedekatan yang terjalin antara Pevita dan masyarakat di NTT pun mengubah anggapannya terhadap masyarakat Timur.

"Aku juga belajar, di sana kelihatan orangnya galak-galak, ternyata mereka orang paling baik yang pernah aku kenal," ungkapnya. Bahkan ada beberapa kru juga yang orang sana, kalau lihat galak, tapi kalau udah kenal mereka baik sekali.

"Mereka bener-bener mengutamakan kekeluargaan. Jadi belajar kultur baru juga," ungkap Pevita Pearce, pemeran Maria dalam film Rumah Merah Putih(*)


Jurnalis : Tria Adha
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration