Peristiwa Nasional

Tagar #HBDJokowi Jadi Trending Nomor 1 di Twitter

Jumat, 21 Juni 2019 - 12:02 | 63.33k
Foto profil Presiden Joko Widodo di akun twitter @jokowi
Foto profil Presiden Joko Widodo di akun twitter @jokowi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tagar #HBDJokowi menjadi trending nomor 1 di twitter.  Ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo tersebut ramai di dunia maya Twitter sejak Jumat dini hari, (21/6/2019).

Para warganet di Twitter beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur Jakarta tersebut.  Tahun ini Ir. H. Joko Widodo atau Jokowi merayakan ulang tahunnya yang ke-58, tercatat bahwa Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961.

Pengguna Twitter @RizmaWidiono menulis, “Selamat Ulang Tahun Presiden @jokowi ke 58 Semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan untuk membangun dan memajukan bangsa Indonesia. Aamiin #HBDJokowi.”

Selain ucapan selamat ulang tahun, ada juga warganet yang mengunggah foto Jokowi waktu bersama KH. Maemon Zubair. Pengguna Twitter @hilalnasrullah menulis, “Pemimpin tak harus dari ulama, tapi yang mau mendengar nasihat ulama. Selamat ulang tahun, Bapak Presiden Joko Widodo”.

Adapun pengguna Twitter @DindaZahria menulis dengan ungkapan Bahasa Jawa, “Sugeng ambal warsa bapak Jokowi, mugi tansah pinaringan sehat jasmani ugi ruhani lan tansah pikantuk ridho saking ngarsani Gusti kang akaryo dumadi. #HBDJokowi.”

Ucapan Tagar #HBDJokowi dari para warganet mendapat balasan langsung dari cuitan akun @jokowi. Ia menulis, “Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Saya tak pernah merayakan ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita.” (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES