Kuliner

Yuk, Nikmati Sensasi Hidangan Middle Eastern Sehat di Warung Chickpea Seminyak

Yuk, Nikmati Sensasi Hidangan Middle Eastern Sehat di Warung Chickpea Seminyak Berbagai Middle Eastern nan sehat tersaji di Warung Chickpea Seminyak, Bali.(FOTO: Istimewa)
Jum'at, 21 Juni 2019 - 10:32

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bagi para penikmat kuliner Middle Eastern tentu tidaklah asing dengan hidangan Lamb Kofte, Falafel, Tabbouleh serta Hummus. Di Bali sendiri sejumlah restoran menyajikan hidangan tersebut, seperti yang satu ini restoran baru di Seminyak bernama Warung Chickpea

Warung Chickpea sangat konsen terhadap menu sehat, karena cara  penyajian Menu-menu tersebut diolah secara terampil oleh Chef Nicholas Philip. 

"Bersantap di Warung Chickpea akan memberikan pengalaman  kuliner Middle Eastern yang tidak hanya lezat, namun juga sehat. Produk lokal berkualitas, serta cara pengolahan yang tepat akan menghasilkan sajian yang memuaskan para tamu. Harganya pun terjangkau," kata Nicholas, kepada TIMES Indonesia, Jumat (21/6/2019).

Nicholas menjelaskan, beberapa menu vegan, vegetarian dan gluten free tersedia Warung Chickpea, seperti Grilled Flatbread dengan peanut dan chickpea hummus, spesial bagi para vegan. 

"Sedang bagi para vegetarian, dapat mencoba sajian beetroot yang dilengkapi dengan keju feta, daun dill dan dukkah khas Mesir. Masih ada Charcoal Chiken yang sangat sayang untuk dilewatkan," ujarnya. 


"Untuk menu gluten free dapat dinikmati pada siang hari dari pukul 12.00-16.00. Selanjutnya menu makan malam, tersaji dari pukul 17.00-21.00," imbuh Nicholas. 

Lamb dan Chicken Kofte menjadi menu yang kerap dicari sebagai dinner, belum lagi ada Falafel yang terasa sungguh unik dengan variasi rasa alpukat, cauliflower dan herbed yogurt. Atau mencicipi Mung Bean Tabbouleh yang cenderung light dengan aroma daun mint yang fresh. Sajian tersebut semakin seru jika dinikmati dengan homemade jamu kunyit yang pastinya menyehatkan.

Cukup unik dan membuat penasaran bukan? Tunggu apa lagi segera kunjungi Warung Chickpea yang berlokasi masuk ke dalam Gang Keraton No. 6c, Seminyak. Ajak serta teman dan saudara untuk menambah pengalaman wisata kuliner Middle Eastern nan sehat. Tapi jangan datang pada hari libur Warung Chickpea yakni hari Minggu. (*) 

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration