Peristiwa - Daerah

Kapolres Ponorogo Kunjungan Panti Asuhan dan Pensiunan Polri yang Sakit

Kapolres Ponorogo Kunjungan Panti Asuhan dan Pensiunan Polri yang Sakit Kapolres Ponorogo Anjangsana ke Panti Asuhan (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kamis, 20 Juni 2019 - 23:09

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, melakukan bhakti religi dan anjangsana ke panti asuhan dan pensiunan Polri yang saat ini menderita sakit, Kamis (20/6/2019).

Bhakti religi dan anjangsana oleh Kapolres Ponorogo antara lain mengunjungi, Panti asuhan Darul Muhsinin, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Patihan, Ponorogo, yang saat ini dihuni 30 anak yatim piatu.

Kemudian Winarno (purna Polri), di desa Setono, Jenangan, Ponorogo yang saat ini sakit stroke. Dan selanjutnya mengunjungi Arya Menan (Purna Polri), di desa Cokromenggalan, Ponorogo, yang saat ini menderita sakit kebutaan. 

Kapolres Ponorogo menyampaikan kegiatan bhakti religi dan anjangsana ke panti asuhan yatim piatu dan purnawirawan Polri yang sedang sakit merupakan sebagai ungkapan rasa peduli Polri kepada Purna Polri dan masyarakat.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial, juga sekaligus memberikan motivasi kepada anak anak yatim piatu dan Purnawirawan Polri yang sedang sakit.

"Dengan harapan akan dapat membantu anak anak untuk menatap masa depan dengan mental kuat jangan minder atas apa yang di jalani saat ini. Untuk para purna Polri yang saat ini sedang sakit juga termotivasi atas kesembuhan dari sakit yang dideritanya,” ujar Kapolres Ponorogo. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration