Peristiwa Daerah

GOW Kota Kediri Menggelar Musyawarah Daerah

Kamis, 20 Juni 2019 - 22:35 | 226.98k
Wakil Wali Kota Kediri pimpin mereka Musda GOW. (foto: Istimewa)
Wakil Wali Kota Kediri pimpin mereka Musda GOW. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Gabungan Organisasi Wanita Kota Kediri (GOW Kota Kediri) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan tema bersatu dalam harmoni untuk Kota Kediri yang lebih berwarna, makmur dan sejahtera.

Agenda tersebut dimaksudkan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan untuk merumuskan program-program baru yang bermanfaat bagi organisasi, masyarakat, dan pembanguan di Kota Kediri nantinya serta untuk memilih kepengurusan baru periode 2019 – 2024. Acara diselenggarakan di Ruang Joyoboyo, Kamis (20/6/2019).

gow.jpg

Musda tersebut dihadiri Lilik Muhibbah selaku Ketua Umum GOW Kota Kediri periode 2014-2019 yang sekaligus terpilih kembali untuk periode 2019-2024. Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh perwakilan penasehat GOW dan 150 orang perwakilan dari 27 organisasi wanita yang tergabung dalam GOW. Mulai dari Dharma Wanita, TP PKK, Bhayangkari, Persit, Perwosi, Aisiyah, dan lainya.

Dalam musda tersebut, Ning Lik mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus GOW yang telah membantu Pemerintah Kota Kediri dengan menjalankan tugas yang luar biasa dan turut serta meningkatkan keberdayaan dan kemandirian wanita di Kota Kediri.

gow-b.jpg

"Tanpa panjenengan semua, GOW tidak bisa seperti sekarang ini. Disamping sebagai sarana silaturahim, saya harap kegiatan ini dapat menjadi refleksi dan evaluasi kinerja. Agar ke depan, GOW Kota Kediri dapat menjalankan peran dan fungsinya secara maksimal," ujar Ning Lik.

Diakui Ning Lik, dalam menjalankan organisasi tentu berbagai permasalahan dihadapi dan ini membutuhkan kekompakan serta sinergitas dari semua anggota. Untuk itu, Ning Lik berharap kerukunan dan kekompakan antarsesama pengurus selalu terjaga agar program yang direncanakan bisa berjalan dengan baik.

gow-c.jpg

"Semoga tetap terjaga kekompakan, serta kerukunan antara pengurus lama dan pengurus baru, supaya nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membuat program-program yang bagus dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Kediri," harapnya.

Lebih lanjut, Ning Lik berharap organisasi wanita dapat terus memberikan dukungan dan sumbangsih pemikirannya bagi Kota Kediri demi terwujudnya Kota Kediri yang unggul dan makmur dalam harmoni.

Sementara itu terkait terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum GOW Kota Kediri periode 2019-2024, Ning Lik merasa bersyukur karena di periode pertama kepemimpinannya semua program kegiatan bisa berjalan sukses.

"Atas nama seluruh pengurus, musyawarah daerah telah memutuskan untuk saya kembali menjadi ketua umum GOW Kota Kediri periode 2019-2024. Saya mengucapkan terima kasih karena selama ini saya tidak pernah bisa berbuat apapun tanpa panjenengan semua. Dari 27 organisasi yang sudah mendukung kami, saya ucapkan banyak terimakasih. Beberapa usulan kami harapkan ada dalam program GOW ke depan dan semoga program GOW ke depan untuk periode 2019-2024 bisa kami laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES