Olahraga

PSM Madiun Bertekad Bangkitkan Sepakbola di Madiun

PSM Madiun Bertekad Bangkitkan Sepakbola di Madiun Nono Djatikusumo (kanan) Ketua Askot PSSI Madiun. (foto: Istimewa)
Kamis, 20 Juni 2019 - 22:28

TIMESINDONESIA, MADIUN – Terpilihnya Nono Djatikusumo sebagai Ketua Askot PSSI Madiun, membuka pintu pada kembalinya status PSM Madiun.

Nono yang juga Ketua Umum PSM Madiun, ingin membangkitkan PSM Madiun dan melupakan masa silam yang dialami sepakbola Madiun.

"Saya ingin merangkul semua pihak agar bersama-sama membangun PSM. Selain itu saya juga ingin bangkitkan kompetisi internal klub di Madiun, karena klub sebagai embrionya PSM," ujar Nono.

Dalam waktu dekat PSM Madiun juga akan berkiprah dalam kompetisi resmi Liga 3 PSSI Regional Jawa Timur.

"Kami tahun ini harus ikut kompetisi Liga 3 PSSI Jatim, kalau tidak PSM akan terkena sanksi tidak bisa ikut kompetisi selamanya, karena tahun lalu PSM absen," katanya kepada TIMES Indonesia, Kamis (20/6/2019).

PSM Madiun kini sudah mempersiapkan timnya di bawah asuhan pelatih Siswanto dan Edy Subagyo. "PSM Madiun akan memakai home base stadion Wilis untuk mengarungi kompetisi liga 3 nanti, dan kami sudah persiapkan semuanya demi kebangkitan sepakbola Madiun," tambahnya. 

Nono yang notabene mantan pemain PSM Madiun era 80-an ini, juga mengingatkan kepada generasi muda Madiun, bahwa PSM Madiun termasuk salah satu pendiri federasi sepakbola Indonesia. "Jadi kepada para suporter fanatik PSM, mari kita jaga nama baik Madiun, syukur-syukur PSM bisa berprestasi baik," pungkasnya.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration