Peristiwa Daerah

Usai Jalani Otopsi, Jenazah Andri Kuntoro Dimakamkan di TPU Songgon 

Kamis, 20 Juni 2019 - 22:13 | 50.38k
Terlihat lokasi kejadian yang dipasang Police line. (Foto: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)
Terlihat lokasi kejadian yang dipasang Police line. (Foto: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Usai menjalani otopsi di RSUD Blambangan, Banyuwangi, jenazah Andri Kuntoro (19), langsung dimakamkan. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Kamis (20/6/2019) sore. 

Hingga kini aparat kepolisian dari Polsek Songgon dan satuan reserse kriminal Polres Banyuwangi terus melakuan upaya untuk mengungkap identitas terduga pelaku kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolsek AKP Subakin meminta doa serta dukungan dari warga agar kasus ini segera terungkap. "Luka di tubuh korban berarti ada hal-hal yang harus didalami mengenai penyebab serta terduga pelakunya," jelas Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan mayat Andri Kuntoro di area persawahan desa tersebut dengan kondisi hampir membusuk.

Hasil otopsi yang dilakukan oleh tim dokter dari RSUD Blambangan menyebutkan, di tubuh Andri Kuntoro terdapat banyak luka seperti luka bakar di bagian perut hingga paha depan dan memar di kepala korban hingga mengakibatkan pendarahan pada otak. Luka memar tersebut diakibatkan dari benda tumpul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES