Peristiwa - Daerah

Usai Jalani Otopsi, Jenazah Andri Kuntoro Dimakamkan di TPU Songgon 

Usai Jalani Otopsi, Jenazah Andri Kuntoro Dimakamkan di TPU Songgon  Terlihat lokasi kejadian yang dipasang Police line. (Foto: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)
Kamis, 20 Juni 2019 - 22:13

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Usai menjalani otopsi di RSUD Blambangan, Banyuwangi, jenazah Andri Kuntoro (19), langsung dimakamkan. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Kamis (20/6/2019) sore. 

Hingga kini aparat kepolisian dari Polsek Songgon dan satuan reserse kriminal Polres Banyuwangi terus melakuan upaya untuk mengungkap identitas terduga pelaku kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolsek AKP Subakin meminta doa serta dukungan dari warga agar kasus ini segera terungkap. "Luka di tubuh korban berarti ada hal-hal yang harus didalami mengenai penyebab serta terduga pelakunya," jelas Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan mayat Andri Kuntoro di area persawahan desa tersebut dengan kondisi hampir membusuk.

Hasil otopsi yang dilakukan oleh tim dokter dari RSUD Blambangan menyebutkan, di tubuh Andri Kuntoro terdapat banyak luka seperti luka bakar di bagian perut hingga paha depan dan memar di kepala korban hingga mengakibatkan pendarahan pada otak. Luka memar tersebut diakibatkan dari benda tumpul. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Loading...
Registration