Indonesia Positif

Usai Jogging, Komandan Kodim 0824 Jember Ikut Main Voli Bersama Anggotanya

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:15 | 93.28k
Voli Bal Komandan Kodim 0824 Bersama Anggota
Voli Bal Komandan Kodim 0824 Bersama Anggota

TIMESINDONESIA, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar ikut bertanding bola voli bersama anggotanya, Kamis (20/6/2019) di halaman Makodim 0824 Jember.

Sebelumnya, Arif bersama ratusan personel TNI AD dari Kodim 0824 Jember dan Koramil jajarannya menjalani jogging sejauh 5 kilometer.

Arif mengatakan bahwa aktifitas fisik tersebut dia lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya. Menurutnya, menjaga kesehatan dengan berolahraga bukan hanya menjadi kewajiban anggotanya. Tapi juga menjadi kewajiban dirinya selaku seorang pimpinan di kesatuannya.

Kodim-0824-Jember-bb.jpg

"Bahwa kegiatan seperti ini memang biasa dilakukan bersama-sama dengan anggota sebagai bagian dari upaya kami dalam memelihara kebugaran dan kesehatan," kata Arif.

Arif menjelaskan juga, berolahraga bersama lebih baik daripada sendirian. Menurutnya, berolahraga bersama-sama lebih meningkatkan semangat daripada dilakukan sendirian.

Kodim-0824-Jember-cc.jpg

"Dengan pelaksanaan rame-rame bersama anggota seperti ini tentunya akan menambah semangat untuk melaksanakannya dengan sebaik-baiknya, apalagi ditambah dengan olahraga bola voli, tentu saja menambah fresh jiwa dan raga kami yang kemudian melaksanakan tugas-tugas kewilayahan," terangnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan olahraga yang dilakukan anggota TNI AD Kodim 0824 Jember merupakan kewajiban dari pusat. "Setiap Selasa dan Kamis kami diwajibkan melaksanakan olahraga selama 1 jam sebelum bertugas," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES