Peristiwa Daerah

Identitas Mayat Laki Laki di Songgon Terungkap, Ini Hasil Otopsinya

Kamis, 20 Juni 2019 - 21:10 | 58.18k
Polisi saat mengevakuasi jasad korban. (Foto: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia).
Polisi saat mengevakuasi jasad korban. (Foto: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat Mr X yang ditemukan warga di area persawahan Dusun Watugowok Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Kamis (20/6/2019).

Diketahui, korban bernama Andri Kuntoro (19) warga Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Banyuwangi. "Hasil penyidikan, korban bernama Andri warga Sumberarum, Songgon," tegas Kapolsek Songgon, AKP Subakin.

Sementara itu dokter forensik yang melakukan otopsi terhadap jasad korban, dr Solahudin, menemukan banyak luka di tubuh korban. Seperti luka bakar di bagian perut hingga paha depan dan memar di kepala korban. Luka memar tersebut diakibatkan dari benda tumpul. 

"Bagian perut terbakar hingga mengaga, sehingga organ di dalam kelihatan. Tangan kiri seluruhnya juga terbakar juga. Paru-paru dan jantung juga gosong tapi masih utuh," ungkap dr. Solahudin, yang merupakan dokter forensik RSUD Blambangan Banyuwangi. 

Selain itu, untuk luka memar terdapat di pipi bagian kiri hingga kepala. Terdapat pula pendarahan di kepala yang diduga menjadi penyebab kematian korban. 

"Ada pendarahan di dalam otaknya. Diduga kematian korban karena pendarahan itu dan luka di bagian dada," tambahnya. 

Solahudin juga menjelaskan, diduga korban meninggal lebih dari 40 Jam. Hal itu terlihat dengan kondisi jasad korban yang membengkak.

"Kemungkinan mayat laki-laki yang ditemukan di Songgon ini meninggal dunia sudah lebih dari 40 jam. Makanya kondisinya hampir membusuk," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES