Peristiwa - Daerah

Meski Telat, KPU Bondowoso Akhirnya Umumkan Hasil Pemenang Selfie Pemilu

Meski Telat, KPU Bondowoso Akhirnya Umumkan Hasil Pemenang Selfie Pemilu Hasil pengumuman pemenang lomba foto selfie (FOTO: IG @kpubondowoso)
Kamis, 20 Juni 2019 - 19:59

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Walaupun sudah telat, akhirnya KPU Bondowoso mengumumkan hasil pemenang foto selfie Pemilu 2019, melalui akun Instagramnya @kpubondowoso, Kamis (20/6/2019). 

Berdasarkan tahapan yang dijadwalkan oleh KPU Bondowoso, seharusnya pengumuman pemenang itu, dilaksanakan pada 1 Mei lalu. 

Ketua Komisioner KPU Bondowoso, Junaidi menjelaskan, keterlambatan dalam pengumuman pemenang foto karena akhir-akhir ini ada kesibukan. 

Mulai rekapitulasi, dan masih ada tahapan-tahapan pada Pemilu. Serta ada pergantian komisioner. 

“Kita sudah rapat, dan menginstruksikan kepada sekretaris yang membidangi teknis dalam hal itu. Agar segera mengumumkan pemenang dan kapan acara pemberian hadiahnya,” katanya. 

Kategori lomba selfie sendiri dibagi dua kategori, yaitu selfie khusus pemilih, dan selfie khusus KPPS.

Pantauan pengumuman resmi di akun @kpubondowoso, total hadiah Rp 11 juta. Adapun rinciannya adalah bagi kategori selfie pemilih, juara 1 Rp 2,5 juta , juara 2 Rp 1,5 juta, juara 3 Rp 1 juta, dan juara favorit Rp 500.000.

Sementara pemenang lomba selfie khusus KPPS hadiahnya juga sama, yaitu juara 1 Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, juara 3 Rp 1 juta, dan juara favorit Rp 500.000. Masing-masing pemenang juga mendapatkan piagam. 

Sementara pengambilan hadiah oleh para pemenang lomba selfie Pemilu 2019, dijadwalkan pada tanggal 28 Juni mendatang, di kantor KPU Bondowoso(*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration