Peristiwa Nasional

Kubu Jokowi Sebut Saksi Ahli 02 Melakukan Kebohongan

Kamis, 20 Juni 2019 - 18:10 | 82.03k
Wakil Direktur TKN duet Jokowi-KH Maruf Amin, Lukman Edy (Foto:Istimewa)
Wakil Direktur TKN duet Jokowi-KH Maruf Amin, Lukman Edy (Foto:Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Direktur TKN duet Jokowi-KH Maruf Amin, Lukman Edy menilai saksi fakta BPN duet Prabowo-Sandi, Chairul Anas telah melakukan kebohongan di hadapan majelis hakim MK.

Dia mengatakan itu, merespons kesaksian Chairul Anas yang menyebut TKN duet Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan kecurangan, dan memberikan materi pelatihan ToT (training of trainer) saksi yang tendensius. 

"Apa yang dia sampaikan semuanya kebohongan belaka dan halusinasinya dia saja. Pak Moeldoko tidak pernah mengisi materi di ToT saksi itu. Apalagi menyampaikan materi soal kecurangan bagian dari demokrasi," ujar Edy, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

"Pak Moeldoko mengisi acara pada saat penutupan, dan beliau yang menutup. Sedang pembukaan dibuka oleh Erick Thohir," tambah politisi PKB itu.

Kata dia, materi kecurangan bagian dari demokrasi diisi oleh instruktur panitia dan direktorat saksi. "Kami menginventarisasi kemungkinan kecurangan yang akan dilakukan oleh pihak lawan (kubu duet Prabowo-Sandi), sehingga bisa diantisipasi oleh saksi 01," kata Edy, Wakil Direktur TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amim.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES