Peristiwa Daerah

Ada Pria Meninggal Penuh Luka di Banyuwangi, Cek Apa Ia Keluarga Anda?

Kamis, 20 Juni 2019 - 17:20 | 157.39k
Olah TKP oleh jajaran Polsek Songgon. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Olah TKP oleh jajaran Polsek Songgon. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Warga Dusun Watugodok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon dihebohkan dengan ditemukannya mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi penuh luka. Mayat tersebut ditemukan ditemukan oleh seorang petani setempat, Sunaryo (50).

Diceritakan oleh AKP Bakin, pada hari Kamis (20/6/2019) sekira pukul 06.00 pagi, Sunaryo hendak pergi ke sawah untuk memanen padi. Kemudian dirinya dikejutkan oleh sosok mayat dengan posisi tertelungkup di area persawahannya. Sunaryo pun menutupinya dengan plastik.

Kemudian, saksi tersebut bergegas melapor kepada Kepala Dusun Watugowok, Rohmad (43). Peristiwa itu kemudian diterima aparat Polsek Songgon sekitar pukul 08.45 WIB dari perangkat Desa Sragi.

“Saya memimpin lima personel anggota untuk olah TKP. Ditambah tiga personil dari Polres Banyuwangi serta dua petugas dari Puskesmas Songgon sehingga berjumlah 11 orang termasuk saya,” kata Kapolsek Songgon tersebut.

Penemuan-Mayat-Tanpa-Identitas-b.jpg

Menurut AKP Bakin, ketika proses evakuasi tubuh korban terlihat mulai membusuk. Terdapat bercak darah di sekitar lokasi kejadian. Sebab itu, Unit Identifikasi Polres Banyuwangi dihadirkan ke TKP.

“Luka korban antara lain di perut, wajah dan lengan sebelah kiri. Korban sudah dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Songgon bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Banyuwangi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut. Aparat ingin mengungkap apa sebenarnya penyebab kematian korban.

Mayat laki-laki penuh luka tanpa identitas yang ditemukan di area persawahan Kecamatan Songgon tersebut, rencananya akan diautopsi. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengetahui apakah itu merupakan kasus pembunuhan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES