Gaya Hidup

Awali Aktivitas Liburan dan Gaya Hidup Anda dengan Traveloka Xperience

Kamis, 20 Juni 2019 - 16:07 | 66.24k
CEO Traveloka Xperience Christian Suwarno dalam peluncuran di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (20/6/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
CEO Traveloka Xperience Christian Suwarno dalam peluncuran di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (20/6/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai platform yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup, Traveloka kini hadir dengan mengusung 12 kategori produk baru melalui Traveloka Xperience. Pasalnya, gaya hidup masyarakat saat ini kian berubah, yakni mengutamakan pengalaman dan liburan ketimbang membeli suatu barang.

CEO Traveloka Xperience Christian Suwarno mengatakan, melalui Traveloka Xperience ini, pengguna dapat memilih beragam inventori terbaik untuk pilihan aktivitas liburan dan gaya hidup. Baik di dalam, maupun di luar negeri.

"Kami juga memiliki misi untuk memperkaya kehidupan para pengguna dengan memungkinkan mereka mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekedar bepergian, yakni pengalaman unik dan tak terbatas," ujarnya dalam peluncuran di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Christ menyebut, saat ini Traveloka telah berekspansi ke enam negara di Asia Tenggara serta Australia. Oleh karenanya, tak hanya hadir sebagai platform pemesanan tiket, melalui Traveloka Xperience, masyarakat bisa merasakan kemudahan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

"Sehingga dapat memenuhi kebutuhan serta memperkaya pengalaman hidup para penggunanya," ungkap Christ.

Adapun 12 kategori produk yang ditawarkan melalui Traveloka Xperience antara lain: atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop.

Tak berhenti di situ, Traveloka Xperience juga menawarkan ribuan pilihan pengalaman di seluruh dunia dengan didukung berbagai metode pembayaran yang beragam sehingga proses pemesanan cepat dan praktis.

Pengguna lanjut Christ, juga akan merasa aman dan tak perlu cemas. Sebab, Traveloka Xperience menyediakan layanan customer service 24 jam dengan dilengkapi enam pilihan bahasa. "Di mana pun para pengguna kami berada, Traveloka akan selalu hadir memberian kemudahan," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES