Ketahanan Informasi

ISNU Unisma Malang bersama PW ISNU Hadiri Halal Bi Halal Gapperindo

ISNU Unisma Malang bersama PW ISNU Hadiri Halal Bi Halal Gapperindo Ketua PW ISNU Jawa Timur, Prof. Mas'ud menghadiri kegiatan Halal bi Halal Keluarga Besar Gabungan Asosiasi Petani Perkebunan Indonesia (Gapperindo). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 20 Juni 2019 - 07:12

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua PW ISNU Jawa Timur, Prof. Mas'ud menghadiri kegiatan Halal bi Halal Keluarga Besar Gabungan Asosiasi Petani Perkebunan Indonesia (Gapperindo). Dalam kesempatan yang sama ISNU Unisma Malang yang diwakili Khoirul ABS turut hadir dalam acara yang bertempat di Hall Masjid Al Akbar Surabaya Rabu (19/6/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN Rini S Sumarno, KH. Miftahul Akhyar Rois Am PBNU, KH. Ali Mashuri Pimpinan Ponpes Bumi Shalawat Tulangan Sidoarjo dan Arum Sabil Ketua Gapperindo Jawa Timur.

ISNU-Unisma-halal.jpg

Sedangkan dari PW ISNU Jatim yang tampak turut menghadiri kegiatan tersebut adalah Sekertaris Umum, Bendahara Umum serta beberapa Kepala Biro.

Acara halal bi halal juga diisi oleh Maudhotul Khasanah KH. Ali Mashuri. Dalam ceramahnya KH. Ali Mashuri menyampaikan pentingnya silatutarahmi dan menjaga produktifitas yang menjadi keunggulan manusia. Pada kesempatan tersebut juga dilaunching dua buah buku yang ditulis salah satunya oleh KH. Ali Mashuri. (*)

Jurnalis : Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration