Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Baliho Harjabo 2019 Mulai Kepung Bondowoso

Kamis, 20 Juni 2019 - 14:29 | 262.51k
Baliho Festival Budaya Pasar Rakyat dalam rangka Harjabo 2019, di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Baliho Festival Budaya Pasar Rakyat dalam rangka Harjabo 2019, di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Perayaan festival budaya dalam rangka Hari Jadi Bondowoso (Harjabo 2019) bakal semarak. Mulai hari ini, Kamis (20/6/2019), sejumlah baliho kegiatan sudah terpasang di titik-titik kawasan perkotaan Bondowoso.

Baliho kegiatan tersebut, mulai terpasang di depan Pendapa, depan SDN Kota Kulon dan SDN Dabasah, serta sejumlah titik yang lain.

Kadisparpora Bondowoso Harry Patriantono mengatakan, Harjabo 2019 dimeriahkan sejumlah acara menarik. Mulai tanggal 29 Juni hingga 7 Juli 2019 penuh.

Baliho-Harjabo-2.jpg

“Acara di Bondowoso dalam rangka Hari Jadi Bondowoso krdua abad atau ke 200 tahun ini, silakan datang ke kota kami," katanya.

Selama kegiatan, hotel-hotel di Bondowoso yang jumlahnya terbatas, ditargetkan bakal full. Makanya pihaknya memgimbau, boking hotel jauh-jauh hari.

"Sangat menarik bila datang ke Bondowoso menyaksikan Harjabo 2019 sekaligus kunjungan wisata ke tempat-tempat eksotik di Bondowoso, misalnya Kawah Ijen," katanya.

Harjabo tahun 2019 ini, juga dimeriahkan "Pasar Rakyat Herbangin 2019" yang digelar di Alun-alun Bondowoso, 29 Juni sampai 7 Juli 2019.

Bintang dangdut koplo tanah air berambut gimbal, yang kini dikenal sebagai brand ambasador Herbangin, bakal hadir di tengah lokasi pameran. Cak Sodiq akan mempromokan single hits terbarunya "Sidoarjo Wayah Wengi" yang dinyanyikan duet bareng artis Surabaya, Lies Damayanti.

Sejumlah kegiatan yang bakal digelar Pemkab Bondowoso selama Harjabo 2019, yakni pawai dan kirab 200 gunungan, Festival Pecinan, Bondowoso Herritage, Cultur Night Carnival, Fashion on The Street, Pasar Rakyat Herbangin dan banyak lagi.

Kegiatan pasar rakyat UMKM dalam rangka Harjabo 2019 ini,  juga ada obral produk dan kuliner yang disponsori Herbangin dan didukung TV9 Surabaya, Josstoday, SuaraJatim dan TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES