Olahraga

Aji Santoso Siapkan Dua Pemain untuk Gantikan Peran Hambali Tolib di Persela Lamongan

Aji Santoso Siapkan Dua Pemain untuk Gantikan Peran Hambali Tolib di Persela Lamongan Delvin Rumbino berusaha mengganggu pergerakan Anis Nabar dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 20 Juni 2019 - 15:11

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso telah menyiapkan dua pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hambali Tolib.

Absennya Hambali memang membuat Laskar Joko Tingkir kehilangan kreator serangan, sehingga Aji harus memilih pengganti yang tepat.

"Di situ ada beberapa pilihan, ini tadi saya mencoba Rafinha (Rafael Oliveira) posisi di situ, saya juga coba si Delvin (Rumbino)," kata Aji, Kamis (20/6/2019).

Menurut Aji, Rafinha dan Delvin menjadi pilihan yang paling ideal untuk menggantikan peran Hambali sebagai gelandang serang. Sebab kedua pemain tersebut bisa bermain di beberapa posisi.

"Tentunya hambali bagian penting dari tim ini, dia menjadi kreator. Mudah mudahan penggantinya nanti bisa bagus juga," ujarnya.

Selain menyiapkan Rafinha dan Delvin sebagai pengganti Hambali Tolib, Aji mengatakan, persiapan tim Persela Lamongan untuk menjamu Persija Jakarta yang akan berlangsung, Sabtu (20/6/2019) juga berjalan dengan baik. "Karena saya lihat setelah libur kemarin, pengembalian kondisi fisik cukup bagus, latihan yang terakhir ini juga cukup bagus," kata Aji Santoso. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration