Indonesia Positif

Cari Suasana Beda, Mupika Silo, Jember Pilih Gelar Halalbihalal di Tempat Terbuka

Rabu, 19 Juni 2019 - 20:00 | 42.74k
Pelaksanaan Apel, Halal Bi Halal dan Rakor Muspika Silo. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pelaksanaan Apel, Halal Bi Halal dan Rakor Muspika Silo. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Jajaran Muspika Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur menggelar halalbihalal, Rabu (19/6/2019). Namun tahun ini, lokasi yang dipilih untuk acara tersebut adalah Kebun Sumberwadung yang beada di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo.

Hadir dalam halalbihalal tersebut, Camat Silo Sugeng Riyanto, Kapolsek Silo AKP Heri Imam Sudjadi, Komandan Koramil 0824/07 Silo Kodim 0824 Jember Kapten Arm M. Ismuni, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Silo. Tidak ketinggalan, seluruh perangkat desa serta anggota TNI dari Koramil setempat dan anggota Polri dari Polsek Silo juga diundang untuk bersilaturahmi.

Halal-Bi-Halal-dan-Rakor.jpg

Disela-sela kegiatan tersebut, Komandan Koramil 0824/07 Silo Kapten Arm M. Ismuni mengatakan bahwa halalbihalal tersebut segaja dilaksanakan di tempat terbuka untuk mencari suasana yang berbeda.

"Halalbihalal tidak melulu di kantor, sekali-kali di alam terbuka seperti ini sekaligus untuk refreshing," ujar Ismuni.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan untuk membahas berbagai permasalahan dan mencari solusinya.

Rakor-Muspika-Silo.jpg

"Untuk itu momentum ini kami di samping ber-halalbihalal dalam memantapkan kebersamaan antaraparat, sekaligus kami memecahkan berbagai persoalan masyarakat Kecamatan Silo, dalam rangka memelihara kondusifitas wilayah," tuturnya.

Menyikapi kegiatan Koramil jajarannya tersebut, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar ikut mengapresiasi acara tersebut.

"Selanjutnya selamat melaksanakan  tugas. Mari kita lebih mantapkan lagi kebersamaan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES