Peristiwa Daerah

Cak Sodiq New Monata  Promosikan Single Hits Barunya di Harjabo 2019

Kamis, 20 Juni 2019 - 12:24 | 180.81k
Cak Sodiq New Monata (FOTO: Istimewa)
Cak Sodiq New Monata (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOCak Sodiq New Monata bakal  tampil duet bareng penyayi Surabaya, Lies Damayanti, saat tampil di “Pasar Rakyat Herbangin” dalam rangka Festival Budaya Harjabo (Hari Jadi Bondowoso) 2019”  pada Sabtu (6/7/2019) petang mendatang.

Kegiatan “Pasar Rakyat Herbangin Harjabo 2019” itu sendiri digelar di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso selama 10 hari, mulai 29 Juni sampai 7 Juli 2019.

Menurut Cak Sodiq, ia bersma New Monata, mengeluarkan single hits “Sidoarjo Wayah Wengi” bareng Lies Damayanti.

“Saat di Bondowoso, kami akan bawakan lagu ini, weenak rek,” ujarnya, saat dikonfirmasi pagi tadi.

"Pasar Rakyat Herbangin Harjabo 2019", free HTM bagi pengunjung. Hadir sekitar 100 stand, mulai dari multi produk, kuliner kuno-kini, multi produk hingga obral murah aneka produk UMKM. Selain itu juga ada wahana mainan keluarga.

Kegiatan “Pasar Rakyat Herbangin Harjabo 2019”  disponsori Herbangin, didudukung TV-9 Surabaya, TimesIndonesia, SuaraJatim dan Josstoday. Aneka kegiatan digelar Pemkab Bondowoso selama 10 hari, mulai tanggal 29 Juni hingga 7 Juli 2019 itu.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Harry Patriantono menjelaskan, kegiatan itu dimulai tanggal 28 Juni dengan giat tasyakuran dan ziarah ke Makam Ki Ronggo (Babad Bondowoso).

Kemudian Dilanjutkan Kirab Ki Ronggo, Bondowoso Heritage pada tanggal 29 Juni,  Festival Pecinan mulai 29 Juni hingga 6 Juli, Bondowoso Culture Night Carnival 6 Juli dan ditutup Fashion on The Street pada 7  Juli pagi.

“Semua rangkaian kegiatan ini untuk menyemarakkan Bondowoso yang memasuki usia dua abah, yakni ke 200 tahun,” ujarnya.

Tentu yang tak kalah seru, Harjabo 2019 ini akan dihadiri Cak Sodiq New Monata  tampil duet bareng penyayi Surabaya, Lies Damayanti, dengan single terbarunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES