Entertainment

Sebelum Nonton Toy Story 4, Yuk Nostalgia Kisah Woody dan Kawan-Kawan

Sebelum Nonton Toy Story 4, Yuk Nostalgia Kisah Woody dan Kawan-Kawan Toy Story 4.
Kamis, 20 Juni 2019 - 10:46

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Toy Story 4 akan tayang besok (21 Juni 2019). Film ini menjadi kejutan bagi penggemar Sheriff Woody dan kawan-kawan mainannya.

Sebelum ke bioskop, tak ada salahnya kembali bernostalgia dengan kisah mainan milik Andy ini. Yuk disimak

1. Toy Story

Toy-Story-1.jpg

Film ini dirilis pada 21 November 1995. John Lassester, sang sutradara membuat cerita tentang mainan cowboy bernama Woody (berpangkat Sheriff) yang menjadi mainan seorang anak kecil bernama Andy.

Cerita semakin seru saat Andy berulang tahun, dan ia mendapatkan hadiah mainan yang sangat populer saat itu bernama Buzz Lightyear.

Woody merasa posisinya mulai tergantikan, dan muncul rasa kecemburuan dalam diri Woody. Hal ini sekaligus menjadi keresahan Woody dan mainan lainnya karena jika Andy mendapatkan mainan baru, kemungkinan besar mainan lamanya akan terlupakan.

Kecemburuan akan Buzz Lightyear mulai memuncak saat pernak-pernik Woody di kamar Andy diganti menjadi pernak-pernik Buzz Lightyear. Selain itu, Buzz Lightyear masih tidak menyadari bahwa ia hanyalah sebuah mainan. Ia menganggap kalau ia adalah petualang luar angkasa.

Namun persabatan Woody dan Buzz Lightyear justru dimulai dari sini. Saat Buzz tidak sengaja terlempar keluar dan Woody harus menyelematkannya. Endingnya, Woody dan Buzz akhirnya bersahabat baik.

2. Toy Story 2

Toy-Story-2.jpg

Toy Story 2 dirilis pada 19 November 1999. Film ini mengisahkan penyelamatan Woody dari toko mainan 'Al's Toy Barn'. Sebenarnya Woody secara tak sengaja terambil oleh seorang penjual toko mainan. Saat itu Woody ingin menyelamatkan Wheezy, sebuah mainan pinguin dari garage sale. Wheezy berhasil diselamatkan, namun ini menjadi awal petualangan Buzz Lightyear dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Woody dari toko mainan.

Namun di toko mainan tersebut, Woody justru bertemu dengan karakter baru yang merupakan kawanan dalam film Woody. Seperti Jessie, cang cowboy perempuan, Bullseye sang kuda setia milik Woody, dan Stinky Pete, cowboy tua.

Recananya, pemilik toko mainan Al's Toy Barn akan menjual seri Woody yang telah lengkap itu ke Jepang.

Sementara itu dalam misi penyelamatan Woody, Buzz Lightyear bertemu dengan mainan Buzz Lightyear lainnya hingga pertarungan mainan Andy dengan Zurg.

Toy Story 3

Toy-Story-3.jpg

Berselang 11 tahun, Toy Story 3 dirilis. Kisah ini dikira menjadi akhir dari perjalanan Woody dan kawan-kawan. Sebab di film tersebut Andy sudah berusia 17 tahun dan bersiap untuk mengikuti jenjang perkuliahan.

Awalnya Andy memang ingin menyimpan Woody dan kawan-kawan di loteng, namun sang Ibu salah mengira bahwa mainan tersebut akan dibuang oleh Andy. Melihat hal tersebut, para mainan pun mencoba untuk kabur dan akhirnya menemukan Sunnyside, sebuah taman kanak-kanak.

Woody yang sejak awal mengetahui kesalahpahaman tersebut mencoba untuk membujuk teman-temannya agar kembali bersama Andy, tetapi hal tersebut tidak dihiraukan.

Perjuangan mereka pun sangat diuji saat mereka bertemu dengan Lots'o, sebuah mainan beruang berwarna pink beraroma strawbery yang sangat lucu. Namun, di balik kelucuannya, terdapat sifat jahat yang dimilikinya.

Endingnya, Woody dan kawan-kawannya diserahkan Andy pada Bonnie, gadis kecil yang baik pada mainan.

Nah keseruan apa ya yang dibuat Woody, Buzz Lightyear dan mainan lainnya pada Toy Story 4?

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration