Olahraga

Tundukkan Jepang, Inggris Kuasai Grup D

Tundukkan Jepang, Inggris Kuasai Grup D Inggris akhirnya berhasil taklukkan Jepang 2-0.
Kamis, 20 Juni 2019 - 12:00

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Inggris menjadi juara grup usai menundukkan Jepang 2-0  pada pertandingan ke 3 di Grup D pada Piala Dunia Wanita 2019, Kamis (20/6/2019) dini hari tadi di stadion Allianz Riviera, Nice, Perancis.

Ellen Toni White adalah pemain yang paling utama karena dialah yang menentukan kemenangan Timnas Wanita Inggris setelah memborong dua gol pada menit ke-14 dan 84. 

Sementara itu pada pertandingan lain antara Skotlandia vs Argentina, berlangsung sangat seru. Skotlandia yang semula unggul 3-0, kemudian dikejar Argentina dengan balasan 3 gol juga,  hingga kedudukan menjadi 3-3 dan hal itu berlangsung hingga babak akhir.

Tiga gol Skotlandia diciptakan Kim Little pada menit ke 19, Jennifer Beattie pada menit ke 49, dan Erin Cuthbert pada menit ke 69. Balasan gol dari Argentina terjadi pada menit ke 74 dari kaki Milagros Menendez kemudian disusul gol bunuh diri Lee Alexander menit 79, dan terakhir hadiah penalti dari Florencia Bonsegundo pada saat injury time. 

Argentina masih harus menunggu peringkat ke-3 terbaik dari Grup E dan F untuk merebut satu tiket tersisa ke babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2019(*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration