Olahraga

Tiga Pemain Timnas Merapat ke Arema FC, Muhammad Rafli Dapat Sambutan Paling Meriah

Tiga Pemain Timnas Merapat ke Arema FC, Muhammad Rafli Dapat Sambutan Paling Meriah Aksi Muhammad Rafli dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu (19/6/2019) (FOTO: Ovan Setiawan/ Times Indonesia)
Rabu, 19 Juni 2019 - 23:01

TIMESINDONESIA, MALANG – Tiga pemain Tim Nasional (timnas) Indonesia akhirnya kembali bergabung bersama Arema FC dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (19/6/2019).

Diantara tiga pemain tersebut, Muhammad Rafli mendapatkan sambutan paling meriah.

Sambutan terhadap Muhammad Rafli ini diberikan oleh pemain-pemain Arema FC sebelum memulai sesi latihan. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Muhammad Rafli baru saja mencatatkan rekor fantastis, yakni sebagai pencetak gol terbanyak bersama Timnas U-23 dalam ajang Merlion Cup di Singapura.

Sambutan hangat juga datang dari pelatih Arema FC, Milomir Seslija, hanya saja pelatih asal Bosnia tersebut mengingatkan Muhammad Rafli agar tidak terlena. “Ini harus kita apresiasi, tapi saya rasa dia tidak boleh cepat puas. Jalan menjadi pesepakbola masih panjang” ungkapnya.

Selain Muhammad Rafli, dua pemain lainnya Hanif Sjahbandi dan Dedik Setiawan juga ikut bergabung. Berbeda dengan Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli, Dedik Setiawan baru saja membela Timnas senior Indonesia.

Bergabungnya tiga pemain timnas ini membuat kekuatan Arema FC semakin bertambah. Dalam kompetisi Liga 1 2019, dua laga terdekat mereka akan berhadapan dengan PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura di kandangnya sendiri yang masing-masing akan dilangsungkan pada 29 dan 4 Juni 2019. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration