Olahraga

Ada Pemain Cantik Kosovare Asllani dan Lee Mina di Piala Dunia Wanita 2019

Rabu, 19 Juni 2019 - 22:13 | 356.10k
Kosovare Asllani yang akrab dipanggil Kosse adalah striker mahir Timnas Swedia (FOTO: Zimbio)
Kosovare Asllani yang akrab dipanggil Kosse adalah striker mahir Timnas Swedia (FOTO: Zimbio)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPiala Dunia Wanita 2019 ternyata tidak hanya bercerita tentang bagaimana para pemainnya merumput di lapangan, tapi mereka adalah deretan wanita cantik bak bidadari, tubuh seksi, permainan yang luar biasa.

Mari kita susuri deretan sosok-sosok yang cukup menarik untuk dimasukkan dalam bahasan ini :

Kosovare Asllani

Wanita pemain Timnas Swedia di Piala Dunia Wanita 2019 kelahiran Kristianstad, Swedia, 29 tahun silam ini selalu menjadi sorotan mata pria.

Pemain yang memiliki wajah cantik dan postur tubuhnya yang aduhai ini berasal dari klub Linköpings FC. Prestasinya wanita yang akrab dipanggil Kosse ini boleh dibilang apik sehingga ia tidak mengalani kesulitan tatkala menggapai popularitas di sepak bola.

Di klubnya, Linköpings FC, ia pernah meraih gelar juara liga pada 2009 dan 2017. Begitu juga saat membela Manchester City, gelar FA WSL pun disabetnya. Kerennya lagi, Kosovare Asllani jugalah yang membantu timnas wanita Swedia saat meraih medali perak pada Olimpiade 2016.

Kosovare Asllani adalah pemain sepak bola profesional Swedia yang bermain untuk klub Damallsvenskan Linköpings FC dan tim nasional Swedia. Ia adalah striker yang mahir, memiliki kecepatan dan teknik hebat dalam permainannya

Lee Mina

Lee Mina adalah salah satu pemain yang cantik dari perwakilan Asia pada ajang Piala Dunia Wanita 2019 ini. Wanita kelahiran Daegu, 26 tahun yang lalu ini membela Timnas Korea Selatan dan memiliki paras manis, tak kalah dengan anggota girlband atau bintang serial drama Korea.

Prestasi Lee Mina memang moncer. Dia mengawali debutnya di Timnas Korea Selatan pada 2008 dan bergabung dengan tim U-17. Kariernya di timnas berlanjut hingga ke U-20. Lee adalah bagian dari tim Korsel U-20 yang meraih peringkat ketiga di Piala Dunia Wanita U-20 pada tahun 2010.

Lee-Mina.jpg Lee Mina (FOTO: zimbio)

Pada tahun 2017, Lee Mina dinobatkan sebagai Pemain Terbaik KFA (federasi sepak bola Korsel). Pada gelaran Asian Games 2018, Lee Mina juga menjadi salah satu anggota timnas wanita Korea Selatan yang berlaga di Jakarta-Palembang.

Gelandang Timnas Wanita Korea Selatan ini menjadi salah satu pesepak bola bertalenta yang dimiliki Korea Selatan. Menariknya, Lee bergabung dengan timnas terlebih dahulu, sebelum masuk akademi.

Untuk karier di klub, Mina bergabung dengan Incheon Hyundai Steel Red Angels pada 2012 hingga 2017. Sebelum berkarier di klub, Mina memperkuat tim sepak bola wanita Youngjin College. Tahun 2018 merupakan jenjang baru bagi karier Mina. Ia bergabung klub Jepang, INAC Kobe Leonessa.

Walau menjadi andalan di arena sepak bola, Mina tetap berpenampilan manis. Dalam foto-fotonya di Instagram, Mina bergaya manis dengan rambut panjangnya dan make-up tipis ala Korea. Bahkan di luar arena, ia tak segan memakai busana kasual yang feminin. Ciri khasnya ketika bermain sepak bola adalah dengan menguncir rambut. Gaya seperti ini membuat Mina tetap terlihat manis.

Itulah dua diantara deretan wanita cantik pemain sepak bola Piala Dunia Wanita 2019 yang menghiasi banyak komentar di banyak media di dunia. Ikuti terus yaaa....

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES