Olahraga

Yuk, Kita Telusuri Sederet Pemain Cantik di Piala Dunia Wanita 2019

Yuk, Kita Telusuri Sederet Pemain Cantik di Piala Dunia Wanita 2019 Alex Morgan penyerang Tim Amerika Serikat (FOTO: en.as.com)
Rabu, 19 Juni 2019 - 20:06

TIMESINDONESIA, JAKARTAPiala Dunia Wanita 2019 ternyata tidak hanya bercerita tentang bagaimana para pemainnya merumput di lapangan, tapi mereka adalah deretan wanita cantik bak bidadari, tubuh seksi, permainan yang luar biasa.

Mari kita susuri deretan sosok-sosok yang cukup menarik untuk dimasukkan dalam bahasan ini :

Alex Morgan

Nama lengkapnya Alexandra Patricia Morgan Carrasco, adalah pemain nasional Amerika Serikat. Ia adalah pemain asal klub Orlando Pride. Meskipun sudah tidak lajang sejak 2014, namun penampilannya masih aduhai. Kecantikannya tidak luntur.

Alex-Morgan-a.jpg(@alexmorgan13/Instagram)

Di klubnya, Orlando PrideAlex Morgan berada di posisi penyerang baik di National Soccer Soccer League maupun tim nasional Amerika Serikat. Sejak tahun 2018, ia menjadi kapten tim nasional bersama Carli Lloyd dan Megan Rapinoe.

Selain jago main bola, Alex Morgan juga hobi traveling. Lahir di California, Amerika Serikat pada 2 Juli 1989, Alex Morgan adalah peraih medali emas Olimpiade, dan juara Piala Dunia Wanita FIFA.

Bagaimana Alex Morgan tetap bisa menjaga kecantikannya itu, tentu ia menggunakan minyak-minyak tertentu (natural oil) untuk menjaga rambutnya selalu terpapar sinar matahari di lapangan hijau.

Danielle van de Donk

Bagi penggemar klub Arsenal tentu tidak asing dengan nama Danielle van de Donk. Wanita kelahiran Valkenswaard, Belanda, 5 Agustus 1991 ini mulai meniti karier di dunia sepak bola sejak 2006.

Danielle-van-de-Donk.jpgDanielle van de Donk (FOTO: 90min.com)

Mempunyai paras anggun, tubuh semampai, sehingga tak mengherankan bila Danielle van de Donk memiliki banyak penggemar. Tak cuma itu, kemampuannya mengolah si kulit bulat juga tak diragukan.

Ia bergabung dengan Arsenal Women Football Club sejak 2015. Dara, 27 tahun ini sudah mengoleksi setidaknya 60 gol. Bersama timnas Belanda, Danielle van de Donk juga pernah menyumbangkan gelar juara UEFA European Women’s Championship pada 2017.

Selain sebagai pemain sepak bola handal, ternyata Danielle van de Donk juga hobi jalan-jalan. Ia juga suka mengajak sahabat dan kerabatnya bila berlibur ke tempat-tempat wisata. Ia juga suka nongki...

Itulah dua diantara deretan wanita cantik pemain sepak bola Piala Dunia Wanita 2019 yang menghiasi banyak komentar di banyak media di dunia. Ikuti terus yaaa....

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration