Peristiwa Daerah

Pasar Murah PT KAI di Banyuwangi Diserbu Warga

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:25 | 49.58k
Agus Supriyono, Vice President CSR PT KAI. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Agus Supriyono, Vice President CSR PT KAI. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ribuan Warga Kecamatan Muncar, Banyuwangi, menyerbu pasar murah yang digelar PT KAI.

Pasar murah yang digelar Rabu (19/6/2019) di halaman kantor Kecamatan Muncar tersebut adalah wujud kepedulian PT KAI untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat. 

"Ada sekitar 3.000 paket sembako dijual dalam pasar murah ini. Paket tersebut sebenarnya senilai Rp 42.500, tapi di sini kita jual hanya Rp 10 ribu," ungkap Agus Supriyono, Vice President CSR PT KAI.

Pasar-Murah-2.jpgWarga saat mengantri untuk mendapatkan sembako murah di pasar murah PT KAI. (FOTO: Erwin Wahyudi /TIMES Indonesia)

Menurut Agus, selain merupakan wujud nyata program BUMN hadir untuk negeri, kegiatan pasar murah PT KAI ini juga merupakan wujud kepedulian BUMN  terhadap masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. 

"Selain di Kecamatan Muncar, pasar murah yang menjual paket sembako berisi 1 kg beras, 1 liter minyak goreng, 450 gram gula pasir, 1 kaleng sarden 220 gram dan 250 gram garam tersebut, juga dilaksanakan di seluruh wilayah PT KAI," terangnya.

"Semoga dengan adanya pasar murah ini, PT KAI bisa semakin dekat dengan masyarakat dan bisa meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama menjaga perjalanan kereta api supaya aman, lancar serta turut menjaga aset PT KAI khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES