Wisata

Unik! Harris Hotel & Conventions Malang Luncurkan Sego Dakon dengan 3 Pilihan Nasi

Unik! Harris Hotel & Conventions Malang Luncurkan Sego Dakon dengan 3 Pilihan Nasi Paket Sego Dakon ala Harris Hotel & Conventions Malang (FOTO: Istimewa)
Rabu, 19 Juni 2019 - 17:45

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbeda dengan lainnya, Harris Hotel & Conventions Malang atau sering disebut Hotel Harris kembali meluncurkan Sego Dakon. Khusus periode Juni – Agustus 2019 yang disebut Food and Beverage Promo of Three Months ini, Hotel Harris menyajikan 3 pilihan nasi yaitu nasi kuning, nasi putih dan nasi uduk.

Promo ini kembali hadir untuk mengobati rasa kangen pengunjung untuk menikmati kelezatan dan keunikan dari Sego Dakon. Paket ini sengaja dikemas unik dengan sajian di atas mainan tradisional jawa atau dakon.

Tak hanya 3 pilihan nasi, ada juga mie goreng, tempe, tahu bacem, empal goreng, ayam goreng, ikan asin, telur dadar, urap-urap dan 3 varian sambal bersatu padu dalam menu paket Sego Dakon ini.

Ridwan Nurhadi, Asst. Marcomm Manager Harris Hotel & Conventions Malang mengatakan paket sego dakon ini diluncurkan karena banyaknya permintaan dari tamu yang suka dengan kelezatan dan keunikannya.

“Tentu, kami akan berikan yang terbaik untuk para tamu. Sebab itu, konsep tradisional paket Sego Dakon ini kita pasarkan dengan harga terjangkau namun tetap dikemas dengan cita rasa khas hotel bintang 4,” tambahnya.

Selain sebagai menu untuk lunch atau dinner, Sego Dakon ini juga bisa dihadirkan untuk menu mini reuni, arisan dan kumpul-kumpul bareng keluarga serta kolega. Konsep ini juga menggambarkan kebersamaan dan keberagaman. Terbukti, satu paket Sego Dakon dapat dinikmati untuk 2 orang dengan berbagai varian menu.

Dengan harga yang terjangkau Rp 150.000,- nett untuk 2 orang dan sudah termasuk es teh, paket Sego Dakon ini menjadi pilihan yang pas untuk Anda berserta kolega.

Untuk diketahui, Harris Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi strategis dan aman di tengah kompleks perumahan riverside. Tak jauh, hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandara Abdul Rahman Saleh dan 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, Hotel Harris memiliki total kamar 229, 26 Villa, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Hotel bintang 4 ini akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga.

Juga, keunikan menu tradisional Sego Dakon dengan 3 pilihan nasi dan varian menu pelengkap di atas dapat menjadi alasan Anda untuk berkunjung ke Harris Hotel & Conventions Malang ini. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration