Ketahanan Informasi

UWG Malang Jawab Ajakan Wali Kota Malang

UWG Malang Jawab Ajakan Wali Kota Malang Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, memberikan sambutan dalam acara halal bi halal di Hall Widyagraha Kampus ll Kampus Inovasi UWG Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 19 Juni 2019 - 10:22

TIMESINDONESIA, MALANG – Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM) menggelar halal bi halal di Hall Widyagraha Kampus ll Kampus Inovasi UWG Malang, Senin (17/6/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM) Prof. H. A. Mukthie Fadjar, SH, MH berjanji akan membatu mewujudkan Kota Malang menjadi kota ramah anak, ramah wisata, ramah industri, ramah anak dan perempuan serta ramah lingkungan melalui buku berisi konsep-konsep pembangunan yang akan ditulis oleh para pakar dibidang masing-masing.

halal-bi-halal-UWG.jpg

Ungkapkan Mukthie Fadjar tersebut menjawan ajakan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, yang telah memberikan sambutannya pada awal acara.

Orang nomer satu di Kota Malang ini menyampaikan bahwa ia siap diundang lagi ke Kampus Inovasi ini untuk berdiskusi tentang bagaimana membangun Kota Arema ini.

"Saya siap datang lagi ke kampus ini untuk duduk bersama dengan para akademisi mendiskusikan bagaimana membangun kota kita tercinta ini," kata Sutiaji.

UWG-halal-bi-halal.jpg

Kegiatan silaturahmi selepas Bulan Ramadhan ini menjadi tradisi tahunan keluarga besar YPPIWM yang memiliki empat lembaga pendidikan yaitu Universitas Widyagama Malang, Stikes Widyagama Husada, SMA Widyagama dan SMK Widyagama.

Disamping diisi dengan ceramah agama oleh ustadz Dr. H. Zainur Roziqin, SH, MH, acara halal bi halal kali ini juga diisi dengan peluncuran buku "Isu-isu Manajemen Strategik" sebagai kado Ulang Tahun ke-80 salah satu pendiri yayasan yang saat ini menjabat sebagai Direktur Program Pascasarjana UWG Malang, Prof. Dr. Hj. Muryati, SE, MM. (*)

Jurnalis : Santoso (CR-058)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration