Pendidikan

Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung Menggelar Yudisium

Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung Menggelar Yudisium Yudisium Mahasiswa FASIH IAIN Tulungagung, (FOTO: Irham Wildana/TIMES Indonesia)
Selasa, 18 Juni 2019 - 22:02

TIMESINDONESIA, TULUNGAGUNGFakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung menggelar acara yudisium dengan mengangkat tema "Peluang dan Tantangan Sarjana Hukum di Era Revolusi Industri 4.0", Selasa (18/06/2019).

Yudisium yang berlangsung sangat meriah itu diikuti oleh 101 peserta. Diantaranya, dari jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) 41 peserta dengan IPK tertinggi 3,82. Dari jurusan Hukum Keluarga (HK) 42 peserta dengan IPK tertinggi 3,81.

Sedangkan dari jurusan Hukum Tata Negara (HTN) 18 peserta dengan IPK tertinggi 3,75, dan ada juga 6 orang yang sudah lolos CPNS dari angkatan tahun sebelumnya.

"Fakultas Syariah adalah core PTKIN dan penjaga khazanah keislaman dalam konteks studi keislaman di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam," kata Rektor IAIN Tulungagung, DR. Maftukhin, M. Ag.

Dalam sambutannya, Rektor juga berpesan untuk tidak menjadikan CPNS sebagai cita-cita. "Karena lebih baik dan sangat memungkinkan para sarjana untuk menjadi wirausaha," katanya kepada seluruh mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum IAIN Tulungagung. (*)

Jurnalis : M Irham Wildana (MG-93)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Tulungagung

Komentar

Loading...
Registration