Peristiwa - Daerah

Tersenggol Dump Truk, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Tersenggol Dump Truk, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Polisi saat mengevakuasi korban (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Selasa, 18 Juni 2019 - 21:05

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy nopol P 2203 UM meninggal dunia setelah kendaraan yang dinaikinya tersenggol oleh dump truk di jalan raya Gambor masuk Dusun/ Desa Gambor, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Selasa (18/6/2019).

“Korban atas nama Siti Aisah (57) warga Dusun Sumberejo, Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono. Korban meninggal karena mengalami luka parah di kepala,” ungkap Kanit Lantas Rogojampi, IPDA Dwi Wijayanto.

Menurut Dwi, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Melik menuju ke arah Rogojampi. Kemudian dari arah bersamaan melaju sebuah dump truk yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi.

“Motor korban lalu tersenggol oleh dump truk. Karena tidak mampu menguasai laju kendaraan, akhirnya korban terjatuh dari motor dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Dwi.

Usai menyenggol sepeda motor korban, sopir dump truk langsung tancap gas melarikan diri dari lokasi kejadian. Korban sempat tergeletak di jalan, warga yang melihat insiden itu langsung berkerumun menolong. “Untuk keperluan pemeriksaan, jenazah korban lalu kami bawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi,” terang Dwi. (*)

Jurnalis : Rizki Alfian
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Loading...
Registration