Indonesia Positif

Jaga Kebugaran, Ratusan Anggota TNI AD Kodim 0824 Jember Ikut Lari Pagi

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:19 | 201.77k
Lari Aerobic Kodim 0824. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Lari Aerobic Kodim 0824. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Sebanyak 251 anggota TNI AD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0824 Jember dan Koramil jajarannya mengikuti lari pagi, Selasa (18/6/2019) di halaman Makodim 0824 Jember.

Tujuannya, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota.

Lari pagi tersebut dikomandoi oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0824 Jember Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo.

Lari-Aerobic-Kodim-2.jpg

"Pelaksanaan lari pagi seperti ini merupakan program Komando Atas yang harus kita laksanakan sebagai bagian dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan prajurit Komando Kewilayahan," tegas Jarwo di hadapan ratusan prajurit yang mengikuti olahraga tersebut.

Kegiatan lari pagi tersebut melintasu jalan sepanjang 5 kilometer dengan rute dimulai dari Makodim 0824 Jember di Jalan PB Sudirman, Jalan Bengawan Solo, Jalan Kalimantan, Jalan Mastrip, Jalan PB Sudirman, dan finish di Makodim 0824 Jember.

Lari-Aerobic-Kodim-3.jpg

Komandan Kodim Letkol Inf Arif Munawar berharap kegiatan lari pagi tersebuttidak hanya menjaga kebugaran dan kesehatan anggotanya. Namun juga meningatkan semangat prajurit untuk melaksanakan tugas. "Untuk itu laksanakan kegiatan-kegiatan seperti itu dangan tulus, ihklas, dan sungguh-sungguh, sehingga memiliki manfaat bagi diri kita maupun satuan," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES